Ini 5 Alasan Cristiano Ronaldo Tidak Menikah tapi punya Anak

Christiano Ronaldo.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menilik alasan Cristiano Ronaldo tidak menikah perlu kita ketahui, Kita sudah tahu semua bahwa bintang sepak bola Cristiano Ronaldo telah memiliki enam anak.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Berikut rincian informasi keenam anak Critiano Ronaldo;

  • putra tertua Cristiano adalah Mini Luo yang berusia 11 tahun. Cristiano Ronaldo belum mengungkapkan siapa sosok Ibu kandung Mini Luo.
  • Sepasang anak kembar Dragon dan Phoenix yang dilahirkan melalui program surrogacy, tidak diketahui juga siapa Ibu kandung dari kedua anak ini.
  • Cristiano Ronaldo dan pacar nya sekarang, yaitu Georgina memiliki seorang putri yang merupakan anak keempat nya.
  • Georgia pacarnya Cristiano Ronaldo saat ini sedang dalam kondisi hamil, menurut Ronaldo kali ini merupakan pasangan kembar.
Alasan Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab

Rivalnya dalam sepak bola, yaitu Messi, saat ini hanya memiliki 3 anak saja. Namun, yang menjadi publik penasaran dengan alasan Cristiano Ronaldo yang memiliki 6 anak, tetapi dia belum pernah menikah sama sekali.

Kamu tahu, bahwa Messi rivalnya dalam sepak bola menikah di awal tahun 2017. Padahal Cristiano Ronaldo memiliki umur lebih tua 2 tahun darinya, tetapi kenapa dia memilih untuk tidak menikah?

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

VIVA akan mengulas alasan mengapa Cristiano Ronaldo memiliki 6 anak, tetapi belum menikah, berikut tiga alasannya;

1. Mengejar kebebasan

Pernikahan layaknya kuburan cinta, hal ini kaitannya dengan bagaimana Ronaldo dalam menangani perasaannya.

Penampilan Ronaldo yang menawan dan kaya. Tentunya alasan tersebut dapat menjadi pertimbangan bahwa ia tidak menginginkan berhubungan seks dengan hanya satu perempuan saja. Kita telah ketahui enam anak Ronaldo terlahir dari tiga perempuan yang berbeda.

Pertimbangan lain, ketika Georgina hanya menjadi pacar bagi Ronaldo, maka dia dapat berpendapat, tetapi pada akhirnya Ronaldo sendiri yang dapat dengan bebas membuat keputusan dalam hidupnya.

Berbeda dengan rivalnya, Messi, ia mempertimbangkan perasaan istrinya ketika memilih di liga mana ia akan bermain. Messi akan lebih menjadi penakut dari pada Ronaldo saat menentukan pilihan dalam hidupnya.

2. Khawatir merugi akibat perceraian

Kita tahu bahwa Cristiano Ronaldo dibesarka dalam keluarga yang kekurangan dan ayahnya meninggal di tahun 2005. Hal ini berbeda dengan rivalnya Messi yang tumbuh dengan ayah yang membantunya.

Rata-rata hukum di Eropa dan Amerika menuntut terjadi perubahan begitu pernikahan tersebut runtuh, dengan pembagian harta suami istri yang akan dibagi.

Bisnis keluarga Cristiano Ronaldo merupakan hasil kerja kerasnya bertahun-tahun mungkin saja ia akan kehilangan bila menikah dan terjadi perceraian. Resiko tersebut terlalu riskan dan Ronaldo tidak mau mengambilnya.

3. Kepribadian dan kehidupan Georgina

Georgina yang merupakan pacar Cristiano Ronaldo yang memiliki umur lebih muda 9 tahun dari Ronaldo ini memiliki pekerjaan sebagai model, secara tuntutan pekerjaan ia sering tampil di depan publik umum. 

Ayah Georgina di penjara karena kasus penyelundupan narkoba ketika Georgina masih sangat muda. Ia hidup tanpa belas kasih ayahnya. Sehingga Georgina terkesan sombong dan angkuh di hadapan publik.

4. Masalah Georgina dan Ibu Cristiano Ronaldo

Hubungan antara ibu mertua dan menantu perempuan selalu terlihat renggang. Ibu Cristiano Ronaldo tahu sekali perjalanan Cristiano Ronaldo dalam mencapai posisi nya saat ini dengan melalui kerja keras.

Ibunda Cristiano Ronaldo pasti akan curiga bahwa Georgina dekat dengan Ronaldo dikarenakan hanya mengincar harta Ronaldo saja.

5. Karakter dirinya

Karakter Cristiano Ronaldo adalah mengejar kebebasan dan tidak terlalu mempercayai pacar nya, sehingga Ronaldo memilih untuk tidak menikah. Berbeda dengan karakter Messi yang mengejar stabilitas, dan sangat mempercayai istrinya.

Karakter Cristiano Ronaldo yang tidak terlalu mempedulikan akan untungnya kehidupan, dan tidak mengikuti stigma mengenai pandangan kehidupan yang stabil dan tidak cocok dengan karakter dirinya.

Nah lima alasan tersebut yang menjadi alasan Cristiano Ronaldo tidak menikah hingga saat ini walaupun sudah memiliki enam anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya