Atta Halilintar Beli Jersey Cristiano Ronaldo Milik Martunis

Atta dan Martunis video call di tengah podcast
Sumber :
  • AH PODCAST

VIVA – Tentu sebagian dari kamu masih mengingat sosok Martunis, pria yang memiliki nama lengkap Martunis Sarbini adalah salah satu anak Aceh korban tsunami pada Desember 2004 silam.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Ia dikenal karena mendapat simpati dari megabintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo, Namanya Kembali muncul setelah ia melelang jersey milik ayah angkatnya tersebut di akun Instagram pribadinya @martunis_ronaldo.

Lewat akun Instagram ia juga menginfokan bahwa jersey dengan tanda tangan sekaligus milik Cristiano Ronaldo telah dibeli oleh YouTuber Atta Halilintar

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

“Alhamdulillah, terima kasih Bang @attahalilintar. Terima kasih juga kepada bang @ianelhidayat dan sahabat saya @mustafa.pape yang telah mendedikasikan jersey ini hingga jatuh kepada Bang @attahalilintar,” ungkap Martunis.

atta menang lelang jersey ronaldo

Photo :
  • AH PODCAST
Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Ia tidak mengungkap berapa besar biaya yang dikeluarkan Atta untuk jersey tersebut, ia hanya menulis pernyataan di akun Instagramnya bahwa harga yang diberikan Atta tidak terlalu tinggi, “Ya walaupun nominal yang tidak terlalu tinggi namun sedikit banyak bisa membantu pembangunan," ungkap Martunis.

Dilansir dari video yang diunggah akun YouTube AH PODCAST Diketahui Martunis melakukan lelang tersebut untuk membantu pembangunan Pesantren penghafal Al-Quran di Aceh.

Awalnya Martunis mematok harga tinggi untuk jersey tersebut didasari sejarah yang melekat pada seragam setan merah itu, Ia juga menyampaikan lewat video call kepada Atta di channel YouTube AH PODCAST bahwa jersey tersebut merupakan jersey kesayangannya yang ia dapatkan tepat setelah kejadian tsunami Aceh dan diberikan secara langsung oleh Ronaldo.

Martunis juga menyampaikan keputusan untuk melelang jersey pemain setan merah tersebut sudah melalui izin ayah angkatnya (Cristiano Ronaldo). “yang penting niat baik dan untuk amal, itu boleh”, ungkap Martunis mencontohkan pesan Ronaldo kepadanya. Martunis berharap jersey pemberian ayah angkatnya tersebut bisa dijaga dengan baik oleh Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya