Skandal Olahraga, Balotelli Campakkan Fan Wanita Usai Bercinta 3 Jam

Striker Timnas Italia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • AP Photo/Marcio Jose Sanchez, file

VIVA – Mario Balotelli dikenal sebagai pemain yang kontroversial. Tak jarang ulahnya membuat geleng-geleng kepala.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pada 2014 silam, Balotelli yang saat itu memperkuat Liverpool membuat heboh. Pemain internasional Italia itu kini menjadi sorotan, usai muncul kabar dia berhubungan intim maraton dengan seorang perempuan.

Adalah media kenamaan Inggris, Sunday Mirror yang mengungkap kisah tersebut. Balotelli mengajak seorang penata rambut, yang merupakan penggemar Liverpool, Emma Dalton untuk berkencan di rumah sewaannya.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Penata rambut yang merupakan fan The Reds, Emma Dalton

Photo :
  • Mirror

Awalnya, Emma kepincut dengan pria yang kini memperkuat klub Turki Adana Demirspor ini. Namun, usai berhubungan intim selama tiga jam, kesannya terhadap Balotelli berubah total. Sebab, mantan pemain AC Milan tersebut malah menyuruhnya mencari taksi dan pergi.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Saya tahu dia memiliki reputasi, tapi saya pikir, dia berbeda dari segala hal yang saya baca. Awalnya dia memesona dan setahu saya dia single, jadi saya pikir, 'Kenapa tidak?' (Tapi), sekarang saya merasa bodoh," kata teman Emma, meniru ucapan rekannya, dilansir Mirror.

Disebutkan juga bahwa Balotelli minum-minum dan merokok di rumahnya. "Saya seharusnya tak datang ke rumahnya, tapi itu semua sudah terjadi. Dia hanya tertarik satu hal pada saya, dan kemudian dia meminta saya pergi," lanjutnya.

Tak hanya itu, mantan pemain Manchester City itu pun sempat mengatakan bahwa dia memang membutuhkan hubungan seks untuk meningkatkan performanya. "Dia (Balotelli) berkata, 'Ini menyenangkan. Ini akan membantu (permainan) sepakbola saya'."

Garang di Ranjang
Bukan cuma Emma Dalton sosok wanita yang dikaitkan dengan Balotelli. Ada juga mantan pacar Ashley Cole, Eglantine Flore Aguilar.

Aguillar terang-terangan mengakui kehebatan Balotelli di atas ranjang. Bahkan pemain internasional Italia ini disebut lebih hebat dari Cole.

Kekasih Balotelli asal Prancis, Eglantine Flore Aguilar.

Photo :
  • Twitter

"Balotelli sangat baik dan dia memiliki segalanya. Cara dia bermain di lapangan sama seperti yang dilakukannya di tempat tidur. Liverpool tidak perlu khawatir," kata Aguilar, seperti dilansir Caughtoffside.

Aguilar bercerita bila hubungannya dengan Balotelli berawal dari percakapan di Whatsapp. Kemudian, Balotelli mengungkapkan keinginannya untuk tidur bersama wanita berusia 21 tahun itu di sebuah hotel.

Saat keduanya sudah berjumpa di hotel, Balotelli sempat bertanya apakah Aguilar sudah pernah tidur dengan seorang pesepakbola. Tanpa malu, Aguilar mengaku sudah pernah tidur dengan banyak pemain.

Setelah tidur bersama Balotelli, Aguilar sadar bila mantan pemain Manchester City itu adalah sosok yang baik. Terpenting, dia menyebut bercinta dengan Balotelli lebih berwarna ketimbang Cole dan pesepakbola lainnya. 

Baca berita menarik skandal olahraga lainnya di tautan ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya