Pesan Mengharukan Paul Pogba untuk Mino Raiola

Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gelandang Manchester United Paul Pogba memberi penghormatan kepada Mino Raiola yang meninggal dunia pada Sabtu malam WIB 30 April 2022. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Raiola adalah salah satu agen paling berpengaruh dalam sepakbola, mewakili sejumlah pemain papan atas termasuk Pogba, Erling Haaland dan Zlatan Ibrahimovic.

Pogba mengunggah di media sosialnya dengan memposting video penghormatan kepada Raiola, yang menampilkan kebersamaan semasa karier Pogba.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Pogba uga menyematkan ucapan "Selalu di hatiku. Terima kasih Mimi", diikuti oleh emoji hati.

Raiola telah mewakili Pogba sepanjang karirnya dan mengawasi transfer pemain internasional Prancis yang saat itu memecahkan rekor dunia £89,3 juta dari Juventus ke Manchester United pada 2016.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Agen asal Italia itu telah berjuang melawan penyakit serius sejak Januari 2022 lalu.Keluarga Raiola kemudian mengumumkan kepergian Raiola selama-lamanya itu lewat akun twitter.

"Dalam kondisi berduka, kami mengabarkan kepergian salah satu agen pesepakbola luar biasa yang pernah ada ada. Mino bertarung hingga akhir dengan kekuatannya, sama seperti saat dia bernegosiasi untuk kepentingan pemainnya. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga."

"Orang-orang akan selalu mengingat jasa besar Raiola lewat hasil kerjanya dan jadi pionir dalam sejarah sepakbola modern. Dia akan dirindukan selama-lamanya, Misi Mino untuk membuat sepakbola lebih baik untuk para pemain akan terus berlanjut." bunyi pernyataan itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya