The Jakmania Siap Dukung Persija Esports

Jakmania Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Suporter fanatik tim sepakbola Persija Jakarta, The Jakmania menyambut baik kehadiran tim Persija Esports.

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Terbaru mereka siap mendukung perjuangan tim Persija Esports yang akan berjuang dalam turnamen Valorant Champion Tour (VCT): Challengers Indonesia Stage 2 pada 12 – 29 Mei 2022.

“Selamat bertanding, bawa nama Persija ini sebaik mungkin. Soal dukungan, Jakmania akan memberikan dukungan penuh sebagai suporter, demi Persija, demi kejayaan. Selamat berjuang, Macan Esports,” tulis Infokomjakmania dalam kolom chat Zoom di konferensi pers Persija Esports, Rabu 11 Mei 2022.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Dalam turnamen ini, Persija Esports berambisi bisa mewakili Indonesia di level Asia Pasifik. Tak hanya itu, begitu lolos dan tampil di level Asia Pasifik, tim Persija Esports kembali akan berjuang guna lolos ke level dunia.

Sedangkan terkait persiapan, pelatih Persija Esports Andrew Joseph atau yang akrab disapa dengan coach Bali mengatakan persiapan kali ini berjalan dengan baik.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Pasalnya, kali ini tim Persija Esports difasilitasi gaming house, di mana para atlet melakukan latihan secara bersama-sama bahkan aktivitas di luar latihan juga bersama.

Sehingga hal itu, menurutnya, dapat membangun chemistry menjadi lebih baik lagi.

“Persiapan kami memasuki turnamen ini pasti beda, di mana di sini ada gaming house. Ini bagus buat bangun chemistry tim. Jadi kami bisa lakukan aktivitas di luar game secara bersama, mulai dari gym, renang dan makan bersama,” kata coach Bali,.

“Terus juga biasa latihan sparing 2 kali sehari sekarang jadi tiga kali. Target kami bisa masuk top 2 di Indonesia atu bisa mewakili level Asia Pasifik,” ujarnya.

Mengenai dukungan dari Jakmania, coach Bali menyambutnya dengan antusias. Kata dia, dukungan dari Jakmania bakal membuat para pemain semakin semangat lagi saat bertanding.

“Kalau untuk fans Jakmania, saya punya cerita lucu. Kemarin sempat ada drama-drama gitu tapi Jakmania langsung beking kami. Jadi Jakmania sudah pasti suport dan kami sangat senang karena dukungan dari Jakmania membuat kami lebih membara lagi mainnya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya