Mesut Oezil Bakal Salat Jumat di Masjid Istiqlal

Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil.
Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil.
Sumber :
  • instagram.com/m10_official/

VIVA – Bintang Fenerbahce, Mesut Oezil, saat ini tengah berada di Indonesia. Oezil telah tiba di Jakarta sejak Selasa 24 Mei 2022.

Sebelumnya, melalui media sosialnya, Oezil mengaku sangat suka dengan kuliner Indonesia. Dia bahkan menyebut rendang sebagai makanan kesukaannya.

Selain kuliner, Oezil juga mengatakan bahwa dirinya sangat terkesima dengan destinasi di Indonesia. Ada dua destinasi yang ingin dikunjungi Oezil

Dua destinasi itu adalah Masjid Istiqlal dan pulau Bali. Bahkan, Oezil menegaskan bahwa dirinya akan menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Istiqlal.

"Saya ingin pergi ke Masjid Istiqlal mencoba salat Jumat di sana, Setelah itu, saya baru akan ke Bali bersama keluarga saya," ujar Oezil dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu 25 Mei 2022.

Lebih lanjut, Oezil mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia. Dia sangat menyukai masyarakatnya lantaran banyak pengikutnya di media sosial yang berasal dari Indonesia.

"Saya sangat senang berada di Indonesia, ada banyak followers saya di sini, dan senang juga saya bisa bertemu dengan semua fans saya di sini sekarang," ungkapnya.