Tangerang jadi Salah Satu Tujuan Oezil Selama di Indonesia, Ada Apa?

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (kiri) sedang memilih jersey bola
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Salah satu bintang sepakbola dunia yang pernah malang melintang di liga-liga top Eropa, Mesut Oezil, tengah berkunjung ke Indonesia pada Mei 2022 Ini. Diketahui, dia akan menjalani beberapa agenda selama 4 hari di Tanah Air.

6 Bintang Top Dunia yang Ternyata Hasil Naturalisasi, No 3 Pasti Kamu Syok

Berdasarkan informasi, salah satu agenda pemain berpaspor Jerman ini juga akan menjalani kunjungan di salah satu perusahaan yang ada di kawasan Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Diagendakan, kedatangan gelandang Fenerbahce ke perusahaan industri alas kaki ini pada Kamis, 26 Mei 2022.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Bahkan, untuk menyambut kedatangan Mesut Oezil, jajaran pemerintah di Kabupaten Tangerang pun membuat video pendek yang langsung dibintangi oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Video itu tersebar di aplikasi pesan dan media sosial pada Rabu, 25 Mei 2022.

Mesut Oezil konferensi pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Photo :
  • Istimewa
Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Di mana dalam video dengan durasi 1 menit itu, Bupati Zaki terlihat sedang memilih baju-baju bola lantaran akan menyambut kedatangan bintang sepakbola.

"Lagi pilih baju, mau ada yang dateng ke Tangerang," kata Zaki dalam video itu.

Di video tersebut, Zaki mengambil beberapa baju, namun terlihat pilihannya jatuh pada baju ofisial Persita Tangerang, yang merupakan klub kebanggaan dari warga Kabupaten Tangerang.

"Gue milih yang ini nih, sekalian aja suruh taken," ujarnya sembari memperlihatkan baju Persita Tangerang.

Sebelumnya, kedatangan mantan penggawa Real Madrid dan Arsenal itu pun menghebohkan media sosial setelah ia memposting di akun instagram pribadinya dengan memberikan pesan, menyapa untuk datang ke Indonesia.

Oezil pun tiba di Indonesia melalui Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Selasa, 24 Mei 2022, menggunakan maskapai Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK 0056 rute Istanbul-Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya