Mesut Oezil Bertemu Anak Angkat Cristiano Ronaldo Di Indonesia

Cristiano Ronaldo berbisik pada Mesut Ozil
Sumber :

VIVA – Mesut Oezil merupakan pemain sepakbola Fenerbahce tengah berada di Indonesia sejak hari Selasa, 24 Mei 2022. Selama di Indonesia, ia diketahui sudah memiliki banyak rangkaian acara.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Salah satunya adalah bertemu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiago Uno. Pertemuan tersebut bermaksud untuk menggali potensi wisata olahraga di Indonesia.

Dalam pertemuan Kemenparekraf dengan Mesut Oezil di Gedung Sapta Pesona, Sandiaga Uno menjelaskan dalam unggahan reels video Instagram-nya jika dia didampingi oleh Martunis Ronaldo.

6 Bintang Top Dunia yang Ternyata Hasil Naturalisasi, No 3 Pasti Kamu Syok

Martunis merupakan anak angkat dari pemain sepakbola top dunia, yaitu Cristiano Ronaldo. Sandiaga juga menjelaskan dalam unggahannya cerita singkat tentang Martunis:

“Putra daerah asal Aceh yang tahun 2004 lalu berhasil selamat setelah 21 hari terombang ambing dari bencana Tsunami Aceh.”

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Di dalam video yang ia unggah, Sandiaga juga menjelaskan cerita Martunis secara langsung kepada Mesut Oezil, Ia menceritakan cerita yang lebih detail:

“Dia Martunis anak angkat Christiano Ronaldo ketika tsunami Aceh 2004 dia hilang dan terombang-ambing selama 21 hari, Martunis ditemukan setelahnya dan sedang memakai Jersey Christiano Ronaldo, sejak itu Ia mengadopsinya”.

Setelah penjelasan tersebut Oezil dan Martunis berjabat tangan, lalu Oezil mengucapkan “senang bertemu denganmu.”

Ucapan tersebut juga di balas oleh Martunis. “Senang bertemu denganmu juga.”

Di dalam video yang diunggah tersebut menampilkan Mesut Oezil memberikan sebuah jersey yang sudah ditandatangani dan diberikan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno.

Sandiaga juga menuliskan sebuah harapan tentang kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia.

“Kita optimis kedatangan Ozil bisa membuat pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin mendunia, sehingga LAPANGAN KERJA akan semakin banyak tercipta dan EKONOMI BANGKIT kembaliTungkas,” kata Sandiaga.

Banyak netizen yang berkomentar di unggahan tersebut mengenai sikap Ozil yang terlihat sopan. Berikut beberapa di antaranya;

“Oezil santun banget. Kaya orang Indo.”

“Oezil berdirinya santun banget.”

“Sikap Oezil sangat sopan santun dengan siapa pun walau dia salah satu bintang dunia.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya