Momen Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal

Momen Mesut Ozil Melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Istiqlal
Sumber :
  • Instagram @masjidistiqlal.official

VIVA – Mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Istiqlal Kawasan Jakarta Pusat, Jumat 27 Mei 2022. Kedatangannya ke Masjid Istiqlal merupakan salah satu agenda dari Mesut Ozil datang ke Indonesia.

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

Seperti dalam unggulan @masjidistiqlal.official, terlihat Mesut Ozil sedang menaiki mobil buggy golf untuk mengelilingi kawasan Masjid Istiqlal dan sesekali menyapa para jamaah yang akan melaksanakan Sholat Jumat.

Momen Mesut Ozil Melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Istiqlal

Photo :
  • Instagram @waroenggame_
Menteri Bahlil: Politik Sudah Selesai, Harus Saling Memaafkan

dikutip dari Instagram Story dari @masjdiistiqlal.official, Mesut Ozil mengatakan di hadapan para jamaah yang hendak melaksanakan Sholat Jumat "Saya merasa senang bisa sholat di masjid indah ini bersama teman-teman. Terima kasih untuk semuanya, Assalamualaikum" Tutup Ozil

Namun ada yang unik dari penampilan Mesut Ozil ketika melaksanakan Sholat Jumat, ia mengenakan kopiah warna hitam, yang menandakan seperti orang-orang indonesia pada umumnya yang sedang melaksanakan Sholat.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Kedatangan pemain berusia 33 tahun itu langsung disambut oleh beberapa jamaah yang hendak melaksanakan Sholat jumat. Selain itu Ozil juga didampingi oleh Imam Besar Masjid Istiqlal yaitu Prof, Dr. K.K Nasaruddin Umar, M.A.

Mesut Ozil langsung disambut oleh jamaah Masjid Istiqlah dan melantukan beberapa kali sholawat untuk menyambut salah satu pemain bintang dunia.

Setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, Mesut Ozil mengatakan banyak terima kasih kepada Imam Besar Masjid Istiqlal dan berfoto bersama. Selain itu juga Mesut Ozil tak luma memberikan baju Fenerbahce dengan nomor punggung 10 serta bertuliskan nama dirinya.

Mantan bintang Arsenal itu pun tak lupa menyempatkan waktu untuk berfoto-foto dengan jamaah yang datang langsung ke Masjid Istiqlal. Mesut Ozil memiliki banyak penggemar di Indonesia, selain itu juga Ozil merupakan seorang muslim yang taat untuk beribadah.

Seperti yang kita ketahui Mesut Ozil sudah berada di Indonesia selama empat hari, untuk melakukan beberapa rangkaian kegiatan. Selain berkunjung ke Masjid Istiqlal.

Mesut Ozil sempat bertemu dengan Menteri Perekonomian Kreatif, Sandiaga Uno untuk melakukan beberapa kolaborasi dengan bertujuan untuk memajukan sistem ekonomi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya