Florentino Perez Kasih Hadiah ke Presiden UEFA

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan presiden UEFA, Aleksander Ceferin.
Sumber :
  • Twitter/@UEFA

VIVA – Terlepas dari ketegangan serta kurang harmonisnya hubungan antara presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan presiden UEFA, Aleksander Ceferin, kedua sosok tersebut berjumpa di Paris, Prancis, pada Jumat 28 Mei 2022, untuk makan malam bersama.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Makan malam itu diadakan di Museum Louvre, di Les Salles du Carrousel, di mana UEFA menjamu Real Madrid dan Liverpool dalam satu meja.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di depan desain anyar Santiago Bernabeu

Photo :
  • realmadrid.com
Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Menurut laporan media Prancis dan Spanyol, pertemuan tersebut berjalan ramah. Tak ada satu pun pihak yang membahas Liga Super Eropa, yang merupakan subjek ketegangan antara Perez dan Ceferin.

Bahkan, Perez memberikan sebuah hadiah kepada Ceferin. Hadiah itu berupa miniatur Stadion Santiago Bernabeu yang baru.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Perez tengah berada di Prancis untuk menyaksikan tim yang dipimpinnya berlaga memperebutkan trofi Liga Champions 2021/22 melawan Liverpool. Laga final akan digelar di Stade de France, pada Minggu dini hari WIB, 29 Mei 2022, mulai pukul 02.00.

Sedangkan, Ceferin sebagai orang nomor satu di UEFA wajib hadir di Stade de France untuk memberikan trofi kepada pemenang duel antara Real Madrid kontra Liverpool. Patut ditunggu, apakah Ceferin akan memberikan trofi ke Perez? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya