Ancelotti Ubah Perayaan Juara Liga Champions Real Madrid Jadi Karaoke

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVA – Carlo Ancelottti mengubah perayaan gelar Liga Champions Real Madrid menjadi malam karaoke di Santiago Bernabeu.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Los Blancos mengadakan parade bus terbuka melalui Plaza de Cibeles sebelum melanjutkan pesta di stadion ikonik mereka pada Minggu malam waktu setempat, 30 Mei 2022.

Skuad Real Madrid mengenakan pakai lengkap mereka untuk merayakan kemenangan Liga Champions ke-14 setelah menang 1-0 atas Liverpool di Stade de France, Paris, pada Minggu dini hari WIB, 30 Mei 2022.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bagi Ancelotti, ini adalah kemenangan keempat mereka di Liga Champions dan menjadikannya sebagai salah satu juru taktik paling sukses di kompetisi tersebut.

Dan di Bernabeu, sosok yang karib disapa Don Carlo itu menyanyikan sebuah lagi. Dalam cuplikan yang diunggah di Real Madrid TV, Ancelotti menyanyikan lagu 'Hala Madrid'.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ancelotti memegang kendali pelantang suara mencoba mengajak para pemainnya juga bernyanyi, termasuk orang-orang seperti Karim Benzema, Thibaut Courtois, Marcelo, Luka Modric, dan Marco Asensio.

Pelatih berusia 62 tahun itu telah melakukan hal yang sebelumnya ketika Real Madrid memenangkan Liga Champions pada tahun 2014, dan bahkan ia kerap menyanyi saat merayakan gelar juara di AC Milan dan Chelsea.

Dalam acara itu, juga ada pesan khusus kepada kapten Real Madrid, Marcelo, yang akan pergi dengan status bebas transfer usai 15 tahun berseragam Los Galaticos dengan torehan 25 trofi.

Eden Hazard juga memberikan pidato yang tulus di mana dia berjanji untuk tampil lebih baik lagi pada musim depan setelah menjalani masa sulit sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya