Cristiano Ronaldo Rayakan Ulang Tahun Putranya dengan Tema Bola

Cristiano Ronaldo Merayakan Ulang Tahun Anaknya
Sumber :
  • TheSun

VIVA – Cristiano Ronaldo memberikan sebuah perayaan ulang tahun yang menyentuh kepada putranya, hal tersebut terlihat di dalam unggahan instagram pribadi nya, tepat pada hari anaknya menginjak usia 12 tahun, momen yang dibagikan tersebut sangat menghangatkan hati para penggemar nya.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Ronnie adalah anak tertua dari lima anak bersaudara dari Cristiano Ronaldo, dengan anak bungsu atau adiknya Ronnie yang baru lahir dua bulan lalu. Ronnie saat ini sebagai pemain yang bersinar terang di akademi Manchester United, dan da[at menciptakan kembali kemitraan sang ayahnya dengan putra Wayne Rooney, Kai.

'Ron dan Roo' adalah duet mematikan bagi The Reds di bawah Sir Alex Ferguson, memenangkan Liga Champions bersama pada 2008. Ronnie Jr sedang merayakan liburan bersama keluarganya di Majorca, dengan anak muda yang gila dengan sepak bola dan karena hal ini ia menerima kue bertema olahraga kegilaannya, yaitu sepak bola.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo dan keluarganya sedang berlibur di Majorca, di mana pemain berusia 37 tahun itu memamerkan bagian perutnya yang banyak dikomentari oleh penggemarnya.

Foto Cristiano Ronaldo sebelumnya telah di unggah terlebih dahulu dalam foto-foto unggahan oleh istrinya yang menandai perayaan ulang tahun putra mereka dan foto-foto tersebut belum pernah dilihat sebelumnya.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Cristiano Ronaldo memiliki bentuk tubuh yang menakjubkan dan sering dikatakan sebagai keajaiban karena awet muda dan ia juga berhasil dalam mempertahankan kebugaran tubuhnya di jejak karier nya.

Ronnie Anak Critiano Ronaldo

Photo :
  • TheSun

Hal Ini telah menurun juga ke putranya, anak yang paling tua ini sering berbagi foto juga dalam instagram pribadinya dengan memamerkan dirinya sedang bekerja keras, ia sangat terlihat sedang mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain sepak bola.

Pemain asal Portugal akan segera kembali ke latihan pra-musim Machester United dan juga ia bersiap untuk dirinya pada musim keduanya setelah ia kembali di Old Trafford.

Meskipun banyak sekali rumor yang berspekulasi mengenai pemain bintang ini tidak akan lagi berada dalam rencana dan asuhan Erik ten Hag, tampaknya manajer asal Belanda itu ingin terus mempertahankan Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya