Instagram Kekasih Kiper Arema FC Jadi Saksi Duka Sebelum Meninggal

Gleycy Correia
Gleycy Correia
Sumber :
  • Instagram @gleycycorreia

VIVA Bola – Miss Brasil Gleycy Correia, kekasih kiper Arema FC meninggal dunia. Perempuan berumur 27 tahun tersebut sempat mengalami koma selama dua bulan.

Kabar duka diungkap oleh keluarga Gleycy Correia melalui akun Instagram pribadi perempuan tersebut @gleycycorreia. Ia meninggal di sebuah rumah sakit pada 20 Juni 2022, sebelumnya ia mengalami pendarahan terlebih dahulu dan serangan jantung usai melakukan operasi pengangkatan amandel pada bulan Maret 2022.

Tepat pada 4 April 2022, ia mengalami serangan jantung hingga koma selama dua bulan.

Gleycy Correia merupakan kekasih dari kiper Arema FC, Adilson Maringa yang juga mengunggah postingan terkait kabar duka tersebut. Ia mengunggah sebuah video Gleycy Correia dan menyematkan sebuah kalimat”tidak bisa berkata-kata”.

Selain itu di akun instagram pribadi Gleycy Correia, kerabatnya mengunggah beberapa video mereka sedang berdoa sebelum Miss Brasil tersebut meninggal dunia.

Terdapat 9 buah video yang diunggah yang hampir semuanya berisi konten kerabat Gleycy Correia sedang berdoa bersama-sama atas keadaannya. Videp-video tersebut disematkan beberapa kalimat kesedihan yang dituliskan dalam bahasa portugis yang sudah Viva terjemahkan sebagai berikut:

“Doa untuk Kehidupan Gleyc”. Tulisnya.