Instagram Kekasih Kiper Arema FC Jadi Saksi Duka Sebelum Meninggal

Gleycy Correia
Sumber :
  • Instagram @gleycycorreia

VIVA Bola – Miss Brasil Gleycy Correia, kekasih kiper Arema FC meninggal dunia. Perempuan berumur 27 tahun tersebut sempat mengalami koma selama dua bulan.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kabar duka diungkap oleh keluarga Gleycy Correia melalui akun Instagram pribadi perempuan tersebut @gleycycorreia. Ia meninggal di sebuah rumah sakit pada 20 Juni 2022, sebelumnya ia mengalami pendarahan terlebih dahulu dan serangan jantung usai melakukan operasi pengangkatan amandel pada bulan Maret 2022.

Tepat pada 4 April 2022, ia mengalami serangan jantung hingga koma selama dua bulan.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Gleycy Correia merupakan kekasih dari kiper Arema FC, Adilson Maringa yang juga mengunggah postingan terkait kabar duka tersebut. Ia mengunggah sebuah video Gleycy Correia dan menyematkan sebuah kalimat”tidak bisa berkata-kata”.

Selain itu di akun instagram pribadi Gleycy Correia, kerabatnya mengunggah beberapa video mereka sedang berdoa sebelum Miss Brasil tersebut meninggal dunia.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Terdapat 9 buah video yang diunggah yang hampir semuanya berisi konten kerabat Gleycy Correia sedang berdoa bersama-sama atas keadaannya. Videp-video tersebut disematkan beberapa kalimat kesedihan yang dituliskan dalam bahasa portugis yang sudah Viva terjemahkan sebagai berikut:

“Doa untuk Kehidupan Gleyc”. Tulisnya.

Lalu, pada 22 Juni 2022 juga terdapat sebuah postingan foto Gleycy Correia yang sedang di peluk oleh Tuhan. Postingan tersebut juga disematkan sebuah potongan ayat yang jika diartikan sebagai berikut:

“Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman. “  (2 Timotius 4:7-8)


Postingan terakhir tersebut mendapat komentar banyak dari netizen Instagram

“Dan itulah yang saya yakini akan posting teman, saya mencintaimu selamanya”

“Tunggu aku di sana bersama Bapa Surgawi!!!!! Aku mencintaimu sampai selamanya!!!!!”

“Kematian bukanlah kata bagi mereka yang memiliki iman. Kematian bukanlah langkah terakhir. Bagi mereka yang memiliki iman dan harapan, kematian adalah langkah pertama menuju kehidupan abadi. Beristirahat dalam damai!”

Sementara itu ucapan bela sungkawa juga datang dari Miss United Continents Organization. Dalam pernyataannya, Gleycy Belt dizmbarkan sebagai bulu pribadi yang menularkan kebahagiaan kepada sekelilinganya.

Sebelum meninggal Gleycy Correia dinobatkan sebagai Miss Brazil 2018 saat berusia 23 tahun. Setelah memenangkan kontes, ia bekerja sebagai model dan ahli kecantikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya