Mobil Cristiano Ronaldo Tabrak Rumah, Seekor Anjing Gemetar Ketakutan

Bugatti Veyron Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • www.instagram.com/cristiano

VIVA Bola – Seekor anjing dibiarkan gemetar ketakutan ketika sebuah mobil mewah milik penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo menabrak sebuah rumah di Majorca, pada Senin pagi 20 Juni 2022, waktu setempat.

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Ronaldo memang tidak sedang mengendarai Bugatti Veyron seharga 1,8 juta poundsterling (Rp32,6 miliar) saat insiden itu terjadi. Dia saat ini sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Pulau Balearic sebelum kembali untuk pramusim di tempat latihan MU, Carrington.

Ronaldo telah berjanji untuk membayar ganti rugi kepada pemilik rumah atas kerusakan ditimbulkan akibat mobilnya. Warga Majorca yang rumahnya rusak telah bertamu ke rumah sewaan Ronaldo pada hari Selasa untuk berbicara dengannya tentang insiden yang nyaris membuat anjing peliharaannya terbunuh.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Polisi telah mengonfirmasi karyawan Ronaldo, yang diduga sebagai pengawalnya, sedang mengendarai mobil mewah tersebut ketika keluar dari jalan dan menabrak dinding batu yang melindungi rumah tersebut. Diyakini, tidak ada orang yang menderita luka parah akibat kecelakaan tersebut.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Insiden itu terjadi di dekat rumah yang disewa oleh Ronaldo, yang membawa dua mobil untuk liburan. Dia dilaporkan berada di kendaraan lain saat insiden itu terjadi. Bugatti yang rusak parah kemudian dibawa pergi dengan truk derek di bawah terpal biru.

"Saya harus menunggu beberap saat untuk membuka pintu (ketika saya mengunjungi Ronaldo) tetapi saya bertemu dengan seorang pria dan wanita yang sangat sopan," kata pemilik rumah kepada Ultima Hora.

"Atas nama Ronaldo, mereka berjanji untuk membayar semua kerusakan yang disebabkan Bugatti."

"Mereka mengatakan kepada saya untuk memperbaiki semuanya dan menyimpan semua tagihannya... Meteran air saya robek dalam kecelakaan itu dan sejak itu saya tidak bisa hidup normal di rumah saya sendiri. Pintunya terlepas dari engselnya dan dua engselnya terlepas, kolom pun dirobohkan."

"Saya sedang bekerja ketika polisi memberi tahu saya tentang kecelakaan itu dan hal pertama yang saya pikirkan adalah anjing saya terbunuh karena selalu berada di belakang pintu. Ketika saya memasuki properti itu, saya melihatnya gemetar ketakutan di posisi yang cukup jauh dari pintu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya