Kevin-Prince Boateng Bagi 2.023 Kebab Gratis Usai Teken Kontrak Baru

Kevin-Prince Boateng memperpanjang kontrak denga Hertha Berlin.
Sumber :
  • Instagram/@herthabsc

VIVA Bola – Kevin-Prince Boateng telah meneken kontrak baru di Hertha Berlin. Untuk merayakan kesepakatan itu, Boateng membagikan 2.023 kebab gratis kepada pendukung klub Bundesliga tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Gelandang berpaspor Ghana itu akan tinggal di ibu kota Jerman selama 12 bulan lagi dan telah menemukan cara baru merayakan kenyataan itu.

Sebagai bagian dari pengumuman yang menyertai penandatangan kontrak barunya, eks penggawa AC Milan tersebut terekam dalam sebuah video sedang membuat kebab lezat yang dijanjikan untuk diberikan kepada penggemar.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dengan tagline 'masih lapar', Boateng telah bekerja sama dengan kios Hakiki - gerai makanan terpopuler di distrik Wedding, Berlin, yang merupakan tempat pemain berusia 35 tahun itu dibesarkan - untuk memenuhi janjinya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Boateng sendiri berada di tempat itu untuk bertemu dan menyapa para penggemar yang ingin mengambil keuntungan dari sikapnya tersebut.

Pembagian kebab gratis ini akan berlangsung sehari sebelum Hertha membuka kampanye musim 2022/23 mereka melawan Eintracht Frankfurt.

Boateng telah memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya pada musim panas 2021 setelah menjadi tugas singkat di Italia bersama Monza. Boateng menandatangani kontrak 12 setelah kedatangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya