Pengakuan Erling Haaland Tidur Bareng '5 Pacar' Sekaligus

Erling Haaland
Sumber :
  • Twitter ManCity

VIVA Bola – Erling Haaland baru saja resmi bergabung dengan Manchester City. The Citizens mengontrak pemain 21 tahun ini, selama lima tahun usai menebus  €60 juta atau setara Rp937,62 miliar kepada Borussia Dortmund.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Layaknya pemain anyar, biasanya publik penasaran siapa istri atau kekasih sang pemain tersebut. Kami akan mengulas dalam perang WAGs kali ini.

Haaland tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya kepada media. Bahkan di akun Instagram, tak pernah sekalipun dia menunjukkan ada wanita spesial.

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Namun, saat memperkuat Red Bull Salzburg, rupanya Haaland pernah membahas mengenai sosok 'pacar'. Tak tanggung-tanggung, dia sampai tidur bareng '5 pacar' sekaligus.

Erling Haaland

Photo :
  • Twitter ManCity
Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Saya tidur dengan lima bola untuk setiap hattrick yang saya buat. Saya berbaring di tempat tidur dan merasa nyaman dengan mereka. Saya melihat mereka setiap hari. Mereka adalah pacar saya," kata Haaland kepada media Norwegia Dagblade yang dilansir Daily Star.

Rupanya, 'pacar' Haaland yang dimaksud di sini adalah bola. Untuk pacar asli, Haaland sepertinya memang belum punya.

Dilansir Sportslumo, Haaland hingga kini masih menjomblo. Dia masih memilih fokus pada kariernya.

Yang pasti,'pacar' Haaland yang dia sebut memang benar-benar membangun kariernya. Terbukti dalam tiga musim bersama Dortmund, Haaland begitu ganas. Pemain internasional Norwegia ini menyumbangkan 86 gol dari 89 penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya