Seks Bebas Dilarang, Deretan Bintang Menikah Jelang Piala Dunia 2022

Dani Carvajal dan istrinya Daphne Canizares
Dani Carvajal dan istrinya Daphne Canizares
Sumber :
  • instagram.com/dani.carvajal.2

VIVA Bola – Rubrik Perang WAGs kali ini akan membahas mengenai hal menarik jelang Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Deretan bintang top dunia ternyata buru-buru menikah jelang event empat tahunan tersebut.

Rupanya, aturan ketat dari Pemerintah Qatar yang menjadi latar belakang keputusan tersebut. Qatar yang menerapkan norma ketimuran dan menjunjung tinggi ajaran islam, memberlakukan aturan dan larangan soal alkohol dan seks bebas.

Tak tanggung-tanggung, apabila ada yang melanggarnya akan mendapatkan sanksi paling berat yakni penjara selama tujuh tahun.

Pemerintah Qatar melarang fans-fans dari luar untuk melakukan tindakan kumpul kebo. Suporter laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri, tidak akan bisa memesan satu kamar hotel yang sama.

Selain itu, fans sepakbola dari kawasan Eropa yang terbiasa berjalan ke stadion sambil membawa minuman beralkohol, di Qatar tidak akan bisa lagi. Qatar dengan tegas melarang alkohol di tempat umum.

"Kecuali Anda datang ke sini sebagai suami-istri, itu tidak masalah. Tapi kalau mau seks bebas, jangan di sini karena Anda bisa mendekam di penjara," kata salah seorang polisi di Qatar dilansir Sportskeeda.