Cristiano Ronaldo Jual Pesawat Pribadi, Mau Beli yang Lebih Besar

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno, File

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo mau menjual pesawat pribadinya. Alasannya pesawat tersebut sudah terlalu sempit untuk digunakan bersama keluarganya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pesawat pribadi Ronaldo adalah Gulfstream G650 buatan pabrikan Amerika Serikat. Dia membelinya saat masih bermain untuk Real Madrid.

Pesawat ini memiliki kapasitas 11 hingga 18 penumpang. Itu mengapa dia beralasan sudah terlalu sempit, sehingga perlu ganti yang baru.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Sejak menjalin percintaan dengan Georgina Rodriguez, perjalanan bersama keluarga besar sering dilakukan oleh Ronaldo. Dia membawa serta anak-anaknya.

Kenyamanan saat berpergian tentu jadi prioritas pemain berjuluk CR7 tersebut. Karena itulah, pesawat yang ketika dibeli seharga 20 juta poundsterling (Rp338 miliar) mau dilepas.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Menurut Diario, uang hasil penjualan akan jadi tambahan bagi Ronaldo untuk membeli yang baru. Pesawat dengan kapasitas yang lebih besar jadi keinginannya.

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Manchester United

Ronaldo menganggap pembelian pesawat sebagai investasi. Karena ketika sedang tidak menggunakan pesawat pribadinya, pria berusia 37 tahun itu menyewakannya.

Harga sewa mulai dari Rp110 hingga Rp181 juta per jamnya. Dengan pemasukan itu, dana operasional dan perawatan pesawat bisa ditutupi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya