Curhatan Istri Pelatih Persib Usai Dilecehkan Oknum Bobotoh

Kezia Maureen, istri pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/keziamaureen/

VIVA Bola – Kezia Maureen, istri dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mendapat pelecehan sosial dari oknum Bobotoh Persib. Seorang Bobotoh bernama Tendi Rustandi mengirimkan pesan tak pantas kepada Kezia.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Tersingkirnya Persib Bandung dari Piala Presiden, ada sebagian oknum pendukung Persib Bandung merasa kecewa dan melampiaskan kekecewaannya dengan mengirim pesan melalui media instagram manajer Persib Bandung yaitu Robert Rene Alberts.

Tak disangka komentar tersebut telah menyinggung istri dari pelatih asal Belanda tersebut yaitu Kezia Maureen. Salah satu komentar yang membuat Robert Rene Alberts merasa tersinggung dan sangat marah, hingga sampai di upload di media sosial Robert Rene Albert.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"hayu mang ew* kabeh ku Bobotoh pamajikana tuman." kata Tendi Rustandi, pesan yang dikirimkan kepada Robert Rene Alberts. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia "Mari mang ew* sama semua Bobotoh Istrinya."

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan istrinya Kezia Maureen.

Photo :
  • instagram.com/robertrenealberts/
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Terkait hal ini, Kezia buka suara. Pengusaha asal Makassar ini menyayangkan adanya aksi tak pantas ini.

"Berawal dari komen sangat kasar dan provokatif dari satu orang bernama Tendi (saya tidak tahu apakah itu nama asli atau bukan). Pesan ini ditujukan langsung kepada saya dengan niat buruk," kata Kezia di Instagram.

"Ini bukan pertama kalinya saya mendapat pesan yang tidak diinginkan dan saya memilih untuk memblokir dan mengabaikan. Tapi yang ini saya pikir sudah terlalu jauh dan berlebihan," lanjutnya.

Berakhir Damai

Kezia dan Robert meminta sang oknum Bobotoh untuk bertemu langsung. Dan akhirnya kasus ini berakhir damai usai Tendi meminta maaf dengan didampingi sang ayah.

"Hari ini saya sudah bertemu dengan Tendi dan bapaknya. Saya dan suami sudah memaafkan," ungkap Kezia.

"Semua sudah selesai, case closed. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk bijak dalam berkomentar di sosial media. Terima kasih," tegas pengusahan asal Makassar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya