Curhatan Istri Pelatih Persib Usai Dilecehkan Oknum Bobotoh

Kezia Maureen, istri pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Kezia Maureen, istri pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/keziamaureen/

VIVA Bola – Kezia Maureen, istri dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mendapat pelecehan sosial dari oknum Bobotoh Persib. Seorang Bobotoh bernama Tendi Rustandi mengirimkan pesan tak pantas kepada Kezia.

Tersingkirnya Persib Bandung dari Piala Presiden, ada sebagian oknum pendukung Persib Bandung merasa kecewa dan melampiaskan kekecewaannya dengan mengirim pesan melalui media instagram manajer Persib Bandung yaitu Robert Rene Alberts.

Tak disangka komentar tersebut telah menyinggung istri dari pelatih asal Belanda tersebut yaitu Kezia Maureen. Salah satu komentar yang membuat Robert Rene Alberts merasa tersinggung dan sangat marah, hingga sampai di upload di media sosial Robert Rene Albert.

"hayu mang ew* kabeh ku Bobotoh pamajikana tuman." kata Tendi Rustandi, pesan yang dikirimkan kepada Robert Rene Alberts. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia "Mari mang ew* sama semua Bobotoh Istrinya."

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan istrinya Kezia Maureen.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan istrinya Kezia Maureen.

Photo :
  • instagram.com/robertrenealberts/

Terkait hal ini, Kezia buka suara. Pengusaha asal Makassar ini menyayangkan adanya aksi tak pantas ini.

"Berawal dari komen sangat kasar dan provokatif dari satu orang bernama Tendi (saya tidak tahu apakah itu nama asli atau bukan). Pesan ini ditujukan langsung kepada saya dengan niat buruk," kata Kezia di Instagram.