Ceritanya Miris, 5 Bintang Dunia Alami Perceraian

Ryan Giggs - Stacey Cooke
Sumber :

VIVA Bola – Profesi sebagai pesepakbola memiliki banyak suka dan duka. Sukanya, mereka memiliki pendapatan yang sangat besar, terutama pesepakbola yang berkarier di Eropa.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Sementara dukanya, mereka harus tahan kritikan dari suporter, plus harus rela jarang memiliki waktu berkualitas bersama keluarga. Bagaimana tidak, di saat keluarga lain menjalani waktu berkualitas di akhir pekan, mereka justru berpeluh keringat untuk mencari uang.

Bahkan untuk pesepakbola yang mentas di Liga Inggris, mereka hanya dapat berlibur bersama pasangan di liburan musim panas, atau ketika kompetisi telah berakhir. Nah, Kali ini Viva memberikan ulasan mengenai pemain bola dunia yang mengalami perceraian yang dirangkum dari berbagai sumber sebagai berikut.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Dani Alves – Dinorah Santana

Dani Alves - Dinorah Santana

Photo :
Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Alves menikahi perempuan asal Brasil, Dinorah Santana, pada 2008. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama tiga tahun karena tidak ada lagi kecocokan di antaranya keduanya. Hebatnya, meski sudah bercerai Alves-Dinorah masih memiliki hubungan baik.

Hingga kini, Dinorah masih berstatus sebagai agen dari Alves. Bahkan, Dinorah menenami Alves saat diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017. Padahal, saat itu Alves sudah ditemani istrinya yang notabene model asal Spanyol, Joanna Sanz.

James Rodriguez – Daniela Ospina

James Rodriguez - Daniela Ospina

Photo :

James dan Daniela menikah pada 2010, atau ketika usia mereka masih 18 tahun. Tiga tahun kemudian, keduanya diberi buah hati yang diberi nama Salome.

Bisa dibilang, kesuksesan karir James (terutama di Piala Dunia 2014) berkat dukungan dari Daniela yang selalu menemani pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Kolombia itu.

Akan tetapi, pada pertengahan 2017 keduanya memilih bercerai. setidaknya ada dua alasan mengapa doa sejoli memutuskan tali pernikahan.

Pertama, Daniela tidak mau tinggal di Jerman mengikuti James yang tengah membela Bayern Munich. Sebab, Daniela ingin fokus membangun bisnisnya di Kolombia. Alasan lainnya adalah, James disinyalir berselingkuh dengan model Helga Lovekaty sehingga membuat Daniela naik pitam.

Djibril Cisse – Jude Cisse

Djibril Cisse - Jude Cisse

Photo :

Cisse merupakan salah satu penyerang yang membantu Liverpool keluar sebagai kampiun Liga Champions 2004-2005. Saat itulah, karier terbaik sedang dijalani Cisse hingga akhirnya ia menikah dengan seorang perempuan bersama Jude pada 2005.

Akan tetapi, pernikahan mereka hanya bertahan selama tujuh tahun atau hingga 2012. Hubungan mereka selama tujuh tahun menghasilkan tiga anak. Kabarnya, Jude saat ini sedang menjalin kasih dengan winger Arsenal, Henrikh Mkhitaryan.

Ryan Giggs – Stacey Cooke

Ryan Giggs - Stacey Cooke

Photo :

Giggs menikahi Stacey pada 2007. Sekilas, hubungan mereka tampak romantis, namun di balik itu semua Giggs dikenal sebagai pria yang sering main perempuan.

Dalam pengakuannya, Giggs sempat berselingkuh selama delapan tahun dengan seorang perempuan bernama Natasha Lever.

Ironisnya, Natasha merupakan istri dari adik Giggs, Rhodri Giggs. Selain itu, Giggs juga terang-terangan mengaku berselingkuh dengan seorang Public Relation yakni Kate Greville. Kate sendiri bekerja di GG Hospitality yang notabene perusahaan yang dibangun oleh Giggs dan Gary Neville.

Pada akhirnya, hubungan pernikahan Giggs dan Stacey terhenti pada 2017 setelah Stacey menggugat cerai.

Ashley Cole – Cheryl Tweedy

Ashley Cole - Cheryl Tweedy

Photo :

Cole bisa dibilang salah satu fullback kiri terbaik di dunia pada pertengahan 2000-an. Eks pemain Arsenal dan Chelsea itu dikenal lugas saat mengawal pertahanan.

Hal itulah yang membuat Cole pun digandrungi banyak perempuan, hingga akhirnya pria yang kini berusia 38 tahun itu merebut hati penyanyi asal Inggris, Cheryl Tweedy.

Pasangan tersebut menikah pada Juli 2006, namun bercerai empat tahun kemudian. Cheryl menggugat cerai karena Cole ketahuan selingkuh. Selama empat tahun menikah, keduanya tidak dikaruniai anak.

Nah, itu deretan pemain bola dunia yang mengalami perceraian di bahtera rumah tangga yang telah mereka bangun bersama sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya