Juventus dan Jeep Rayakan 10 Tahun Kemitraan

Perayaan 10 tahun kemitraan Juventus dan Jeep.
Sumber :
  • Stellantis

VIVA Bola – Pramusim sepakbola Eropa 2022/23 telah dimulai sejak awal Juli 2022. Hal itu sekaligus menandai sepuluh tahun kemitraan antara Juventus dan Jeep.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Dengan logo Jeep yang pertama kali menghiasi jersey Juventus sejak musim 2012/13, kerja sama ini didasari dan berkembang pada nilai-nilai kebersamaan, orisinalitas, serta semangat.

Dalam sepuluh tahun kemitraan berlangsung, Juventus telah mengangkat banyak trofi dan Jeep konsisten meluncurkan produk baru.

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Selama sepuluh terakhir, tim putra Juventus berhasil memenangkan 8 gelar Serie A, 5 Coppa Italia, dan 5 Supercoppa Italia. Lalu, hanya lima tahun sejak didirikan, tim putri Juventus sukses meraih 5 Scudetto, 2 Coppa Italia, dan 3 Supercoppa. Sementara itu, tim U-23 mampu mendapatkan 1 Lega Pro Coppa Italia.

Mengutip Stellantis, Jumat 8 Juli 2022, selama jangka waktu yang sama, Jeep telah meluncurkan sembilan mobil model baru ke pasar, mulai tahun 2011 dengan Compass. Pada tahun 2014, pabrik asal Italia itu menjadi rumah bagi Renegade, Jeep SUV kecil pertama dan kendaraan pertama dengan merek tersebut yang dirancang di Amerika Serikat, dibuat di Italia, serta dijual di lebih dari 100 negara di dunia.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Selanjutnya, pada 2014 juga, mereka memperkenalkan Cherokee. Pada tahun 2017, peluncuran Compass mendefinisikan kembali standar dalam kategori SUV yang kompak. Kemudian, pada tahun 2018, Jeep Wrangler memukau publik dengan tampilan yang benar-benar baru, namun tetap setia pada dirinya sendiri dan kemampuan off-roadnya yang legendaris serta solusi teknologi yang canggih.

Pada tahun 2020, Jeep mengambil langkah perdana dalam proses elektrifikasi berkat teknologi 4xe Plug-In Hybrid yang diperkenalkan pada Renegade dan Compass untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, efisien, 4x4 berkelanjutan, dan lebih aman.

Kemudian, pada tahun 2021, Jeep merilis tiga kendaraan baru: New Compass, New Wrangler yang ikonik dalam versi 4x3, dan pick-up Gladiator.

Pada tahun 2022, teknologi e-hybrid memulai debutnya di Renegade dan Compass. Tahun depan, mereka akan memperkenalkan SUV B-UV yang 100 persen elektrik dan Grand Cherokee 4xe.

Makanya, huruf hitang ikonik dari logo Jeep pada jersey Juventus musim 2022/23 akan menampilkan tanda petir sebagai cara untuk menjelaskan arah produk menujun elektrifikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya