Madam Pang Terseret Kasus Pelecehan Seks di Timnas Thailand

Manajer Timnas Thailand, Madam Pang
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Sepak bola Thailand diguncang kasus pelecehan seks. Itu terjadi di skuad Timnas Thailand U-23 dan saat ini sedang dalam masa penyelidikan Federasi Sepakbola Thailand [FAT].

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Nualphan Lamsam atau lebih dikenal dengan Madam Pang terseret dalam kasus tersebut. Diduga, kasus itu dilakukan oleh asistennya kepada pemain Timnas U-23 Thailand.

Dilansir thethao247, peristiwa memalukan tersebut diduga terjadi pada 13 Juni lalu saat para pemain Timnas Thailand U-23 mengadakan pesta usai meraih kemenangan di berbagai turnamen yang mereka ikuti.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Kasus itu dengan cepat menyebar dan menjadi isu panas publik Thailand, bahkan presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung harus turun tangan.

Somyot Poompanmoung lantas membentuk komite investigasi. Karena citra sepakbola Thailand sudah terlalu tercoreng, hasil investigasi nantinya akan disampaikan kepada Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Sebelumnya, Madam Pang secara terbuka telah meminta maaf kepada publik dan berjanji tidak akan membiarkan kejadian tersebut terulang kembali.

"Saya minta maaf karena membuat banyak orang tidak nyaman selama beberapa hari ini," katanya.

"Saya hanya mencoba menciptakan suasana yang menyenangkan, tanpa bermaksud untuk tidak menghormati atau melecehkan siapa pun secara seksual," ucapnya.

Namun, berdasarkan keseriusan masalah tersebut, FAT dikabarkan tidak menutup kemungkinan akan memberhentikan Madam Pang.

Baru-baru ini, dalam pernyataannya di Siamsport (14/7/2022), Madam Pang mengaku juga ikut dalam penyelidikan.

Dia erjanji akan memberikan hukuman yang setimpal ketika dia mengetahui kebenaran masalah tersebut.

Selain itu, Madam Pang juga berkomitmen untuk selalu bersedia bekerja sama dan menghargai hasil akhir.

"Sebagai pimpinan tim nasional Thai, saya siap bekerja sama dengan Federasi Sepakbola Thai dalam menyelidiki insiden baru-baru ini dan menunggu hasil akhirnya," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya