Bergaji Rp2,8 Miliar Per Pekan, Riyad Mahrez Pakai Ponsel Retak

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Michael Wyke

VIVA Bola – Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez mencuri perhatian baru-baru ini. Itu setelah dia kedapatan netizen menggunakan ponsel yang sudah retak.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mahrez mengunggah fotonya yang akan naik ke pesawat menuju Amerika Serikat. Pemain internasional Aljazair ini ikut bersama rombongan The Citizens yang menjalani tur pramusim di AS.

Netizen justru sibuk mengomentari ponsel yang dipegang Mahrez. Sebab, eks pemain Leicester City ini menggunakan ponsel yang sudah retak.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Padahal, bukan hal yang sulit bagi Mahrez untuk mengganti ponselnya. Pemain 31 tahun ini mengantongi gaji 160 ribu pounds atau setara Rp2,8 miliar per pekan.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Salah seorang netizen, @POVSHARRINGTON merasa heran mengapa Mahrez tak mengganti ponselnya. "Riyad kamu itu jutawan loh," ucapnya.

Mahrez justru menanggapinya dengan santai. "Yang penting masih bisa dipakai," tegasnya.

ManCity baru saja mengakhiri dua laga pramusim di Amerika Serikat. Armada Pep Guardiola menekuk Club America 2-1 lalu mengalahkan Bayern Munich 1-0.

Kini, ManCity tengah bersiap tampil di Community Shield. The Citizens akan bersua Liverpool di King Power Stadium, Sabtu 30 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya