5 Potret WAGs Pakai Bikini, Hot dan Penuh Pesona

Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola –Kekasih dan istri para pemain bola yang kerap disebut WAGs lekat dengan imej seksi. Tak heran karena banyak dari mereka yang berprofesi sebagai model.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Sejumlah WAGs kerap tampil berani dengan menggunakan bikini. Siapa sajakah mereka? Berikut kami sajikan dalam perang WAGs.

1. Agustina Gandolfo

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo


Kekasih dari bomber Inter Milan, Lautaro Martinez ini tak pernah malu berpose seksi. Hampir seluruh isi Instagram-nya memajang fotonya menggunakan bikini.

Salah satunya adalah foto saat berlibur di Ibiza, Spanyol. Agustina terlihat begitu menawan dengan bikini berwarna putih.

Lionel Messi: Happy Birthday Anto!

2. Georgina Rodriguez


Kekasih Cristiano Ronaldo ini seringkali tampil seksi. Model asal Spanyol ini juga berani tampil seksi saat bersama anak-anak Ronaldo.

Dalam satu momen, Georgina terlihat bersama anak Ronaldo. Dia menemani anak-anak berenang dengan memakai bikini berwarna biru muda.

3. Antonela Roccuzzo


Jika menyebut Ronaldo, rasanya kurang jika tidak menyertakan Lionel Messi. Istri Messi, Antonela Roccuzzo juga mengenakan bikini dalam beberapa momen.

Beberapa waktu lalu, Messi dan Antonela berlibur di Formentera, Spanyol. Antonela menikmati keindahan pantai dengan bikini berwarna hitam.

4. Wanda Nara


Istri Mauro Icardi, Wanda Nara juga lekat dengan imej seksi. Dalam berbagai fotonya di Instagram, dia kerap menunjukkan pose berani.

Dalam satu postingannya, Wanda Nara mengenakan bikini bermotif bunga berwarna kuning-hitam. Dia tengah menikmato liburan di Maladewa.

5. Mishel Gerzig


Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois ternyata memiliki kekasih seksi. Dia baru saja bertunangan dengan model asal Israel, Mishel Gerzig.

Mishel memiliki body goals yang kerap dia pamerkan di Instagram. Yang terbaru, saat berenang dengan menggunakan bikini biru muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya