Victoria Beckham Tak Ingin Putrinya Punya Sosmed: Mengerikan

Victoria Beckham dan putrinya, Harper Beckham
Sumber :
  • americadigital.com

VIVA Bola – Keluarga Victoria dan David Beckham memang selalu menjadi sorotan. Bagaimana tidak, saat pernikahannya saja, pernikahan keduanya dinobatkan menjadi the wedding of century. Setelah lama mengarungi rumah tangga, keduanya memiliki 3 putra, Brooklyn, Romeo, Cruz dan 1 putri cantik bernama Harper Beckham yang saat ini berusia 10 tahun. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Victoria Beckham dan putrinya, Harper Beckham

Photo :
  • americadigital.com

The Beckhams memang terkenal karena sering membagikan aktivitas mereka melalui media sosial masing - masing, namun tak begitu dengan sang putri, Harper. Banyak fans yang bertanya mengapa Harper belum memiliki sosial media sendiri, yang akhirnya dijawab oleh Victoria Beckham. 

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down

Mengutip Independent UK, anggota Spice Girl ini berkata bahwa orang - orang di sosial media bisa sangat kejam. “Mereka bisa berkata sesuatu yang mengerikan" ujarnya. Victoria Beckham tidak ingin putrinya dipermalukan di media sosial. Ia khawatir dia Harper akan mengalami body shaming ketika dia cukup besar untuk menggunakan media sosial. 

Victoria mengatakan bahwa prioritasnya saat ini adalah memastikan Harper dikelilingi oleh "teman - teman yang baik" dan memiliki hubungan yang baik pula dengan keluarga.

Instagram dan Facebook Down di Seluruh Dunia, Apa Kata Meta?

Dalam sebuah wawancara baru - baru ini dengan Vogue Australia, Posh Girl mengatakan bahwa "Harper tidak ada media sosial, jadi kami tidak perlu khawatir tentang (body shaming) yang akan ia terima. Tapi, mengingat orang - orang bisa sangat kejam, ya tentu (ke depannya) kami khawatir akan hal itu" ujar Victoria. 

David dan Victoria Beckham bersama keempat anak mereka.

Photo :
  • Instagram @davidbeckham

Victoria berkata bahwa Harper berbeda dengan dirinya. Harper pernah melihat foto masa lalu Victoria saat ia masih aktif di Spice Girl dan berkata bahwa ia tidak terlalu suka melihat rok pendek yang digunakan ibunya. "Ma, aku telah melihat beberapa foto Mama ketika masih berada di Spice Girls dan rok mama tidak dapat diterima. Mereka terlalu pendek" ujar Victoria, mencontoh Harper. 

"Dia bukan salah satu anak-anak yang pergi keluar dengan wajah penuh riasan dan menggunakan crop top, seperti anak gaul kebanyakan," sambung ibu empat anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya