Pemain Real Madrid Tandatangani Bendera PSS Sleman

Winger belia Real Madrid, Rodrygo Goes
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA Bola - Winger Real Madrid, Rodrygo Goes, tertangkap kamera menandatangani sebuah bendera PSS Sleman saat skuad Los Blancos sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Peristiwa ini terekam jelas dalam foto yang diunggah di akun Instagram pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Tampak pemain asal Brasil tersebut melayani permintaan seorang suporter yang menyodorkan bendera PSS Sleman.

Para netizen bisa melihat Rodrygo menandatangani bendera PSS Sleman di slide keempat unggahan Carlo Ancelotti pada 26 Juli 2022.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Terus berkembang dari hari ke hari dalam persiapan kami, dan menikmati waktu bersama Madridista yang memberi cinta dan dukungan mereka di Amerika Serikat. Terima kasih semuanya," tulis Ancelotti dalam keterangan unggahannya.

Ancelotti memang tidak merinci kapan dan di mana peristiwa tersebut berlangsung, tapi jika melihat tanggal unggahannya, bisa disimpulkan Rodrygo menandatangani bendera PSS usai atau sebelum Real Madrid dikalahkan Barcelona di laga pramusim, pada 24 Juli 2022, di Allegiant Stadium.

Namun, setelah kekalahan itu, Real Madrid sudah kembali ke jalur kemenangan. Rodrygo cs berhasul mengalahkan Juventus 2-0 di Rose Bowl Stadium, pada Minggu 31 Juli 2022.

Selanjutnya, Real Madrid yang berstatus juara Liga Champions akan menghadapi kampiun Liga Europa, Eintracht Frankfurt, pada 11 Agustus 2022, dalam duel Piala Super Eropa 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya