Como Luncurkan Jersey Anyar yang Didesain Putra Prabowo Subianto

Jersey anyar Como karya putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.
Sumber :
  • Instagram/@comofootball

VIVA Bola – Klub Serie B, Como resmi meluncurkan jersey untuk musim 2022/23. Yang menarik, jersey kandang mereka terdapat sentuhan dari desainer asal Indonesia, yakni Didit Hediprasetyo, yang merupakan putra Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

Como memang baru saja merilis jersey kandang terbaru mereka. Jersey tersebut didominiasi dengan warna khas klub, yaitu biru.

Jersey kandang tersebut memiliki desain biru laut, dengan motif keramik marmer. Melalui unggahan di media sosial klub, Como mengungkapkan bahwa jersey ini merupakan karya dari Didit Hediprasetyo.

Zulhas Tepis Anggapan Prabowo Anti Kritik soal Minta Oposisi Tak Ganggu Pemerintah
Zulhas: Banyak Orang Salah Sangka Prabowo Dianggap Menang karena Bansos

"Jersey ini dibuat oleh perancang busana kelas tinggi @didit.hediprasetyo, dana dari proyek unik ini untuk mengumpulkan dana untuk proyek sosial di wilayah Como," tulis pernyataan klub di akun Instagram resmi mereka, Selasa 2 Agustus 2022.

Didit Hediprasetyo kemudian berkomentar soal desain jersey yang merupakan karyanya tersebut. Lulusan Parsons School of Design, New York itu mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari warna sifat danau yang tenang.

Cesc Fabregas resmi bergabung dengan Como 1907

Photo :
  • twitter.com/Como_1907

"Saya mengambil inspirasi dari ketenangan danau yang berani, jadi saya menugaskan seniman Golnaz Jabelli untuk melukis visi berbagai tekstur air dan marmer yang mewakili energi," ujar Didit, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Jersey tersebut kemungkinan besar akan dipakai kelas dunia yang baru saja bergabung dengan Como. Dia adalah Cesc Fabregas, yang telah meneken kontrak dengan Como hingga 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya