Alfeandra Dewangga Diduga Selingkuh, Vivi Novika: Kok Aku yang Salah

 Alfreanda Dewangga
Alfreanda Dewangga
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno (antv/tvone)

VIVA Bola - Kabar kurang menyenangkan datang dari bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dikabarkan pemain Timnas Indonesia tersebut putus dengan kekasihnya yaitu Vivi Novika setelah pemain 21 tahun tersebut diduga selingkuh.

Info Alfeandra Dewangga yang diduga selingkuh mencuat di media sosial Instagram Vivi Novika yang curhat melalui Instagram Story tentang hubungannya. Hal tersebut pun menjadi trending topic di twitter dengan tagar Dewangga.

Dalam ungguhannya, ia tidak ingin bersaing sama siapapun, selain itu juga ia termasuk orang yang ga mau ribet. Hal ini pun Vivi Novika sampaikan melalui akun @viviinovoka mengenai hubunganya dengan Alfeandra Dewangga.

Kekasih Alfeandra Dewangga,  kekasih, Vivi Novika

Kekasih Alfeandra Dewangga, kekasih, Vivi Novika

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

"Aku juga bukan orang tipikal orang yang pernah mau bersaing sama siapapun, ga mau ribet, mungkin dia heran juga ko aku biasa-biasa aja, emang secuek itu aku sempat mikir, ya dia lagi bosen gini nanti juga balik ke aku," kata Vivi Novika mengenai curhatnya masalah Alfeandra Dewangga.

Vivi Novita menambahkan lebih lanjut dalam curhatannya, sampai detik ini, aku gak nerima kata maaf sedikitpun atau putus dengan baik-baik, sampai tiba dimana semua teman klubnya ngasih tau aku semuanya, kalau mereka juga gak nyangka kenapa cewe itu yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian dan aku yang disalahin.

"Bahkan aku dituduh yang ngebuat akun yang sempat viral itu, setelah semua teman-temanya dituduh, ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya dan semua orang tau itu, sakit dan bener-bener merasa terzolimi," kata Vivi Novita.