Diduga Selingkuh dari Vivi Novika, Ini Profil Alfeandra Dewangga

Bek muda Indonesia, Alfreanda Dewangga
Sumber :
  • Instagram/@dewanggaaddict19

VIVA Bola - Hubungan Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika kandas. Setelah penggawa PSIS Semarang dan Timnas Indonesia tersebut kandas diakibatkan pemain 21 tahun tersebut diduga selingkuh.

Profil Melitha Sidabutar, Penyanyi Rohani yang Meninggal Dunia

Info Alfeandra Dewangga yang diduga selingkuh mencuat di media sosial Instagram Vivi Novika yang curhat melalui Instagram Story tentang hubungannya. Hal tersebut pun menjadi trending topic di twitter dengan tagar Dewangga.

"Aku juga bukan orang tipikal orang yang pernah mau bersaing sama siapapun, ga mau ribet, mungkin dia heran juga ko aku biasa-biasa aja, emang secuek itu aku sempat mikir, ya dia lagi bosen gini nanti juga balik ke aku," kata Vivi Novika mengenai curhatnya masalah Alfeandra Dewangga.

Sosok Arie Febriant, Sopir yang Parkir Sembarangan Hingga Ludahi Pemobil

Kekasih Alfeandra Dewangga, kekasih, Vivi Novika

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

Vivi Novita menambahkan lebih lanjut dalam curhatannya, sampai detik ini, aku gak nerima kata maaf sedikitpun atau putus dengan baik-baik, sampai tiba dimana semua teman klubnya ngasih tau aku semuanya, kalau mereka juga gak nyangka kenapa cewe itu yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian dan aku yang disalahin.

Profil Zara Anak Ridwan Kamil, Sekolah di Inggris hingga Lepas Hijab

"Bahkan aku dituduh yang ngebuat akun yang sempat viral itu, setelah semua teman-temanya di tuduh, ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya dan semua orang tau itu, sakit dan bener-bener merasa terzolimi," kata Vivi Novita.

Berikut Profil dari Alfeandra Dewangga pemain PSIS Semarang dan penggawa Timnas Indonesia, seperti dilansir dari berbagai sumber, sebagai berikut:

- Profil Alfeandra Dewangga

Rekrutan anyar PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga

Photo :
  • PSISFCOFICCIAL

Memiliki nama lengkap Alfeandra Dewangga Santosa yang lahir pada 28 Juni 2001, Ia merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal Indonesia yang memperkuat PSIS Semarang, selain itu juga ia berposisi sebagai bek. Selain membawa PSIS Semarang ia juga merupakan penggawa Timnas Indonesia.

- Karier Alfeandra Dewangga

Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Photo :
  • VIVA/Yudhi Maulana

Sebelum bergabung bersama PSIS Semarang, ia sempat bermain untuk PPLP Jateng pada 2018-2019. Tampil luar biasa bersama PPLP Jateng sehingga PSIS Semarang mencoba mendatangkannya pada tahun 2020.

Pada 2019, ia dipanggil oleh Timnas Indonesia U-19 dan telah memainkan tujuh pertandingan sejauh ini. Sementara pada 2021 ia dipanggil oleh Timnas Indonesia U-23 dan sudah bermain sebanyak empat pertandingan. Bersama Timnas Indonesia senior ia telah tampil sebanyak 11 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya