8 Pemain Bola Ketahuan Selingkuh, Ada yang dengan Istri Rekannya

Selebrasi Mesut Oezil
Sumber :
  • Instagram: Mesut Oezil

VIVA Bola – Di balik gemerlapnya dunia sepak bola, ada beberapa sisi gelap yang mungkin belum diketahui oleh penggemar. Salah satunya adalah tentang perselingkuhan yang memang sudah sejak lama hidup dan berkembang di tengah-tengah kehidupan asmara para pemain bola dunia.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Setidaknya ada deretan pesepak bola yang juga sempat diterpa kabar perselingkuhan. Tak tanggung-tanggung, beberapa di antaranya bahkan selingkuh dengan istri rekannya sendiri. Lalu, siapakah pesepak bola tersebut? Simak ulasan Viva yang dilansir dari berbagai sumber sebagai berikut.

1. Mesut Oezil

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil

Photo :
  • Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil

Mesut Oezil kepergok mantan bek Bayern Munich, Christian Lell, berselingkuh dengan pacarnya Melanie Rickinger. Lell bahkan telah memberikan bukti percakapan keduanya melalui WhatsApp yang sangat mesra itu.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

2. Mauro Icardi

Penyerang PSG, Mauro Icardi bobol gawang Angers

Photo :
  • PSG

Kisah percintaan Mauro Icardi dengan Wanda Nara mungkin akan menjadi kisah asmara yang paling dikenal di dunia. Bagaimana tidak, Icardi merebut Wanda dari tangan rekan setimnya, Maxi Lopez. Yang bikin sakit hati, Icardi dan Nara masih hidup bahagia sampai sekarang.

3. Olivier Giroud

Bomber AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Instagram: AC Milan

Pria Prancis itu menikah sejak 2011 tetapi tidak bisa menahan pesona dan kecantikan seorang model cantik bernama Celia Kay.

Saat membela Chelsea, ia pernah tertangkap kamera oleh Kay di kamar hotel hanya beberapa jam sebelum pertandingan Liga Premier melawan Crystal Palace. Giroud kemudian meminta maaf kepada istri, keluarga, dan penggemarnya di Twitter.

4. Thibaut Courtois

Thibaut Courtois dan kekasihnya Mishel Gerzig.

Photo :
  • instagram.com/mishelgerzig/

Thibaut Courtois pernah disebut sebagai penjaga gawang tertampan di Eropa. Itulah mengapa pesonanya tidak bisa ditolak oleh perempuan manapun. Akan tetapi, Courtois pernah melakukan kesalahan fatal dengan menyelingkui pasangan Kevin de Bruyne hingga keduanya putus.

5. Patrice Evra

Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra saat masih main bersama di MU

Photo :
  • Talksport

Evra memiliki masa masa lalu dalam kariernya ketika berseragam Manchester United. Saat itu, pemain asal Prancis itu ketahuan selingkuh dengan model Playboy Carla Howe.

6. Franck Ribery

Franck Ribery saat masih membela Fiorentina.

Photo :
  • instagram.com/franckribery7

Ribery telah menjadi pemain fenomenal selama dekade terakhir, tetapi tidak menggunakan nama itu dengan anak di bawah umur Zahia Dehar. Ketika Ribery bersama Karim Benzema dan Sidney Govou membayarnya untuk berhubungan seks dengan mereka pada 2010, Dehar masih berusia 17 tahun.

7. Thierry Henry

Thierry Henry ketika jadi pelatih AS Monaco

Photo :
  • Twitter

Henry dan isterinya Claire Merry telah menikah sejak tahun 2003. Namun pada 2007, keduanya memutuskan berpisah. Ternyata, alasan di balik perpisahan tersebut adalah karena Henry berselingkuh dengan penata rias Swedia Sadie Hewlett.

8. Wayne Rooney

Wayne Rooney tersandung skandal seks

Photo :
  • Daily Star

Wayne Rooney pernah tertangkap kamera CCTV selama kunjungan ke rumah bordil lokal di Inggris. Rooney juga pernah ketahuan selingkuh dengan PSK papan atas Jennifer Thompson. Namun, dia selalu memaafkan dan mereka tidak bercerai sampai sekarang.

Nah, itu deretan pesebakbola dunia yang ketahuan selingkuh bahkan dengan pacar rekannya sendiri di dunia sepak bola. Sangat mengejutkan sekali ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya