Etihad Stadium Kirim Ucapan Dirgahayu RI ke-77

Stadion Manchester City
Stadion Manchester City
Sumber :
  • Twitter ManCity

VIVA Bola – Hari ini Rabu 17 Agustus 2022 diperingati sebagai hari Ulang Tahun Kemerdekaan untuk Indonesia yang ke-77. Ucapan selamat datang dari berbagai pihak, tidak terkecuali klub raksasa Inggris, Manchester City

Akun media sosial twitter resmi The Citizens mengunggah dua buah foto yang menggambarkan suasana stadion Etihad. Stadion tersebut memang kosong melompong, tidak ada penonton atau suporter yang datang untuk sebuah pertandingan. 

Tapi yang menjadi fokus foto tersebut adalah layar besar stadion yang bertuliskan 'DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77'. 

Untuk diketahui, bukan kali ini saja ManCity menyampaikan pesan selamat untuk kemerdekaan Indonesia, sebelumnya di tahun lalu ManCity juga melakukan hal yang sama tapi dengan cara berbeda yaitu ucapan selamat dari para pemain. 

Lebih lanjut, di Instagram ManCity ada bentuk ucapan lain dari ManCity. Pemain The Citizens mengikuti berbagai lomba 17-an namun bukan arti yang sebenarnya. 

Hanya karikatur pemain ManCity sedang mengikuti lomba. Ada Phil Foden yang ikut lomba makan kerupuk. Lalu Erling Haaland ikut lomba balap karung. Kalvin Phillips dan Ederson Moraes mengikuti panjat pinang. Sedangkan Jack Grealish dan Julian Avarez ikut tarik tambang.