Akibat Hancurkan HP Fans Bocah Everton, Ronaldo Diperingati Polisi

Cristiano Ronaldo saat MU ditahan Everton
Cristiano Ronaldo saat MU ditahan Everton
Sumber :
  • Talksport

VIVA Bola – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendapat peringatan dari polisi akibat video viralnya saat dirinya menghancurkan handphone dari tangan fans bocah Everton, pada pertandingan Premier League musim lalu.

Ronaldo telah dimintai keterangan oleh polisi atas tuduhan melakukan penyerangan dan pengerusakan secara kriminal setelah insiden di Goodison Park, pada 9 April 2022.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson, File

Polisi Merseyside merilis penyelidikan terkait video viral yang beredar di dunia maya tentang Ronaldo yang tampak menjatuhkan ponsel pendukung muda itu ke tanah hingga rusak saat kapten Timnas Portugal itu sedang berjalan menuju lorong pemain usai MU kalah 0-1 dari Everton.

Kepolisian Merseyside dalam rilisnya, Rabu 17 Agustus 2022, menyatakan: "Kami dapat mengonfirmasi bahwa seorang pria berusia 37 tahun secara sukarela menghadiri dan diwawancari dengan hati-hati sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan pengerusakan secara kriminal,” dikutip dari The 42.

"Tuduhan itu terkait dengan insiden setelah pertandingan sepakbola Everton vs Manchester United di Goodison Park pada Sabtu 9 April."

"Masalah ini telah ditangani dengan cara kehati-hatian bersyarat. Masalahnya sekarang telah selesai."

Selepas insiden itu, Ronaldo memang telah mengeluarkan permintaan di media sosial atas tindakan emosionalnya, dan mengundang pendukung bocah tersebut untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair play dan sportivitas.