Lagi Perjalanan ke Tempat Latihan Barcelona, Lewandowski Dirampok

Striker Barcelona, Robert Lewandowski
Sumber :
  • Robert Lewandowski / instagram

VIVA Bola – Ketika tidak ada berita transfer yang terjadi di Barcelona, tetap ada saja informasi mengenai klub asal Catalan tersebut. Pada 18 Agustus 2022, ada berita buruk dari pemain anyar mereka, Robert Lewandowski, yang dirampok saat sedang melakukan perjalanan ke tempat latihan.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Menurut Diario Sport, striker internasional Polandia itu berhenti di luar tempat latihan untuk memenuhi permintaan tanda tangan sejumlah penggemar ketika insiden perampokan terjadi. 

Debut Robert Lewandowski di Barcelona

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC
3 Cewek Remaja Pelaku Perampokan Sadis di Bojonggede, Korban Disekap-Disemprot Obat Serangga

Saat dia sedang melakukan tanda tangan, dua pria mengambil kesempatan untuk membuka pintu di sisi berlawanan dari mobilnya dan mengambul arlojinya, yang konon bernilai 75.000 euro (Rp1,1 miliar).

Lewandowski kemudian mengejar orang-orang itu dengan berlari dan dibantu oleh polisi setempat, yang akhirnya menangkap perampok itu. Arloji itu kemudian ditemukan disebmbunyikan di balik pohon setelah salah satu pelaku mengaku.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Ini adalah yang terbaru dari serangkaian insiden yang menuai kritik kepada klub terkait faktor keamanan yang buruk di sekitar lapangan latihan.

Bomber Barcelona, Robert Lewandowski

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Sebelumnya, Samuel Umtiti dikonfrontasi oleh para penggemar dan orang banya berkerumun di sekitar pelatih sebelumnya, Ronald Koeman. Sehingga, hal-hal seperti itu mengancam keselamatan pemain dan ofisial klub.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, telah bertindak tegas dengan memecat kepala keamanan mereka, pada November lalu, tetapi keputusan itu tampaknya tidak terlalu berpengaruh setelah insiden yang dialami Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya