Ed Sheeran Desain Jersey Klub yang Lagi Ditinggalkan Elkan Baggott

Jersey ketiga Ipswich Town karya Ed Sheeran.
Sumber :
  • Twitter/@IpswichTown

VIVA Bola – Penyanyi Ed Sheeran telah berkolaborasi dengan klub League One, Ipswich Town, pada desain jersey ketiga baru mereka.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jersey, yang dirilis hari Selasa 23 Agustus 2022, menggabungkan versi nada dari grafik yang bisa ditemukan di sampul Ed Sheeran, 'Equals', yang rilis pada tahun lalu.

Ed Sheeran

Photo :
  • instagram @teddysphotos
Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

"Saya diminta untuk membantu merancang jersey ketiga untuk Ipswich," kata Sheeran, yang konser tur dunianya telah diiklankan di kaus klub yang disponsori Ed Sheeran sejak musim lalu.

"Saya ingin membuat sesuatu dengan penghormatan halus pada album, tetapi juga menjadi pakaian keren yang ingin dipakai orang di seluruh dunia. Saya menyukainya," sambung dia, seperti dikutip ESPN.

Pengakuan Shin Tae-yong Usai Jordi dan Elkan Baggott Tak Bisa Main Lawan Vietnam

Penggemar Ipswich dengan cepat langsung memberikan respons positif atas jersey alternatif terbaru mereka. Pasalnya, toko online klub harus menjalani lalu lintas internet yang padat dan membuat para pemesan harus menunggu lama.

Namun, pecinta sepakbola Indonesia menyayangkan momen ini, lantaran salah bek andalan skuad Garuda, Elkan Baggott, tidak bisa memakai jersey besutan Ed Sheeran pada musim ini.

Meski berstatus sebagai pemain yang dimiliki Ipswich Town, Elkan saat ini sedang dipinjamkan ke klub League Two, Gilingham. Pemain berusia 19 tahun itu akan bermain di kasta keempat Liga Inggris selama semusim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya