VIDEO: Istri Paksa Suami Pulang saat Main Sepakbola Tarkam

Viral seorang wanita nekat masuk lapangan menghampiri pria saat tanding
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bola – Viral seorang perempuan berhelm tiba-tiba masuk ke lapangan sepak bola. Perempuan tersebut menghampiri seorang pria yang diduga suaminya dan menarik paksa untuk diajak pulang saat pertandingan sepakbola antar kampung (tarkam) sedang berlangsung.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Terlihat dalam video yang beredar, seorang perempuan yang mengenakan helm tersebut tiba-tiba masuk ke area lapangan dan menghampiri pria yang sedang bertanding sepak bola.

Saat menghampiri pria tersebut, ia terlihat meminta sesuatu kepada pria tersebut. Pria yang mengenakan kaos bernomor punggung 30 itu pun terpaksa keluar area pertandingan lantaran diseret seorang perempuan yang diduga istrinya.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Viral seorang wanita nekat masuk lapangan menghampiri pria saat tanding

Photo :
  • Tangkapan layar

Beberapa kali pria tersebut melepaskan gandengan tangan si perempuan sambil berjalan ke luar lapangan. Pria tersebut pun terlihat kesal.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia

Di dalam area lapangan, seorang polisi juga tengah melerai perdebatan tersebut. Permainan sepak bola itu pun tetap dilanjutkan.

Aksi perempuan tersebut juga disoraki para penonton yang hadir melihat pertandingan sepakbola tersebut.

Simak Videonya:

Tanggapan Netizen

Sejumlah netizen berbeda pendapat mengenai ulah istri tersebut. Ada yang bilang itu terjadi karena hal penting seperti anak sakit. Ada juga yang bilang kalau ini hanya mempermalukan sang suami.

"Jika penting buat kluarga oke g masalah, kalau g penting, fix mbanya g bisa jaga kehormatan kluarga," ungkap netizen dalam unggahan di akun Youtube VIVA.

"persiapan dah matang untuk mempermalukan suami/pacar...
dr helm, masker... tanpa nunggu pertandingan usai terlebih dahulu...
langsung masuk aja, ini kejuaraan antar kampung loh... tetangga liat, temen juga liat... malunya minta ampun...
," ungkap yang lain.

"makanya pacari wanita yg tau hobi kita ga melarang klo sudah klop baru nikahi......jgn setelah nikah hobi dilarang trus dijemput segala malu nya muka mu sudah ga ada harga diri lagi wkwkwwk sukurin baik wanita atau pria kenalkan hobi masing dimasa pacaran dan jgn dilarang hobi masing," kata netizen.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya