Reaksi Bek Valencia usai Disebut Calon Menantu Idaman oleh Gattuso

Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • www.instagram.com/valenciacf/

VIVA – Bek Valencia Toni Lato terdiam setelah sang pelatih Gennaro Gattuso menyebutnya sebagai 'pria ideal' untuk putrinya. Pelatih asal Italia itu juga memuji karakter Lato yang dinilai rendah hati dan pekerja keras.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Lato membuka keunggulan Valencia saat menghancurkan Getafe 5-1 dalam lanjutan LaLiga di Mestalla, akhir pekan lalu. Sementara empat gol kemenangan Valencia lainnya dicetak Samuel Lino, Samu Castillejo, Nico Gonzalez, dan Hugo Duro.

"Kami beruntung memiliki pemain seperti Toni Lato. Dia pria yang hebat. Putri saya masih sangat muda, dia baru berusia 18 tahun. Tapi seseorang seperti Toni adalah pria yang ideal untuknya," kata Gattuso dalam jumpa pers pasca laga.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Anda bisa melihat pria seperti apa dia; rendah hati dan pekerja keras," tambah mantan pelatih AC Milan dan Napoli tersebut seperti dilansir SportBible.

Barcelona Bidik Manajer Klub Papan Tengah Premier League

Tak butuh waktu lama, komentar Gattuso menjadi bahan pembicaraan. Bahkan, reporter Nacho Sanchis mendekati Lato setelah konferensi pers untuk berbicara tentang apa yang disebut "pria ideal" untuk putri manajernya itu.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sangat menyukai pelatih saya, tetapi saya sudah memiliki pasangan."

Sementara itu, kemenangan ini membuat Valencia saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara LaLiga setelah meraih dua kemenangan dari empat pertandingan di bawah asuhan Gattuso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya