AS Roma Beri Hadiah Spesial ke 'Rambo', Apa Itu?

Aktor Sylvester Stallone mendapat hadiah dari AS Roma
Sumber :
  • Twwitter/@OfficialASRoma

VIVA Bola – Kejutan didapat oleh AS Roma jelang duel kontra HJK Helsinki pada lanjutan Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 16 September 2022. Aktor Hollywood ternama, Sylvester Stallone, menyambangi Stadio Olimpico untuk memberi semangat pada Paulo Dybala cs.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pria 76 tahun itu datang ke Italia sambil berlibur sekaligus menonton F1 GP Italia di Monza. Kegiatannya di sana tak hanya sekadar itu saja, dia juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Ibu kota negara yang disambut oleh Roma dan tifosinya.

Bagi Roma, kedatangan seorang aktor besar yang dikenal berkat perannya sebagai petinju Rocky Balboa dan tentara John Rambo tentu merupakan sebuah kehormatan. Maka itu, mereka kemudian memberikan sebuah hadiah spesial.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Pemain AS Roma rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Giallorossi memberikan hadiah berupa jersey kandang kebanggaannya lengkap dengan nama dan nomor punggung 12. Saat ini, nomor tersebut memang belum memiliki tuan di skuad utama.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Stallone sendiri masih aktif di dunia perfilman meski di usianya yang tak lagi muda. Film yang masih akan menunggu tayang di tahun ini berjudul Samaritan.

Sementara, dua film besar yang menanti di tahun depan adalah The Expendables 4 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Sylvester Stallone sebagai John Rambo.

Photo :
  • Rambo

Sementara, tim asuhan Jose Mourinho itu akan bersiap menjamu HJK Helsinki (16/9) di Liga Europa dan Atalanta pada lanjutan Serie A (18/9).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya