Nick Kuipers dan Atep Unjuk Kebolehan Main FIFA Mobile

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers bermain FIFA Mobile
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Acara FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) di Laswee Creative Space, Jalan Laswi, Bandung, Sabtu 24 September 2022, berlangsung meriah.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Acara komunitas EA Sport FIFA Mobile ini mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepakbola”. Kegiatan ini sekaligus diadakan untuk merayakan HUT Kota Bandung ke-212 yang jatuh pada 25 September 2022.

Dalam ajang ini berkumpul 212 pemain EA Sport FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW - Series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition.

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

Pemain asing Persib Bandung, Nick Kuipers dan eks Persib, Atep Rizal turut memeriahkan acara tersebut. Keduanya juga sempat menunjukan keahliannya bermain FIFA Mobile melawan para finalis.

Nick menyebut bermain game FIFA Mobile sangat menyenangkan karena bisa dimainkan di mana saja. Hal ini tentunya jadi kelebihan dari game FIFA Mobile.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Ini sangat menyenangkan, game yang sangat menarik, luar biasa karena kita bisa memainkan game ini di mana-mana. Jadi saya senang ketika kita bertemu di festival ini," kata Nick kepada wartawan.

Pesepakbola kelahiran Belanda ini juga senang bisa beradu keahlian bermain game tersebut dengan para finalis.

"Yang penting adalah menyenangkan bisa bermain ini dengan siapapun, dengan teman, dan tentu jika sebuah game menyenangkan mau itu bagus atau tidak kita tetap bermain dengan senang," ungkapnya.

"Saya juga sempat melawan mereka. Mereka bermain dengan bagus, mereka juga menyenangkan ketika berbicara, jadi saya merasa senang ada di sini," tambahnya.

Sementara itu, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts, Adil Lothar Hasan, mengaku bangga akhirnya bisa mengadakan acara FIFA Mobile series 5 di Bandung.

Sebelumnya, FIFA Mobile telah melakukan road show di beberapa kota lainnya, mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta.

“Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya,” tutur Adil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya