Piala Dunia 2022, WAGs Inggris Tinggal di Kapal Pesiar Rp16 Triliun

Kapal pesiar MSC World Europa
Sumber :
  • msccruisesusa.com

VIVA Bola – Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar pada akhir tahun. Sejumlah tim nasional sudah mulai bicara mengenai persiapan. Untuk Timnas Inggris, persiapan juga dilakukan oleh para WAGs.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Istri dan kekasih dari para pemain Inggris rupanya juga sudah bersiap untuk ikut mendampingi pasangannya di Qatar. Dan pemberitaan pun banyak diarahkan kepada mereka.

Bukan tanpa alasan jika WAGs Inggris selalu menyorot perhatian. Mereka sejak lama selalu jadi sorotan karena berbagai kegiatannya selama mendampingi pasangan di turnamen.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Mengutip The Sun, untuk Piala Dunia 2022 Qatar, para WAGs sudah merencanakan tempat menginap. Kapal pesiar MSC World Europa yang dikabarkan jadi pilihan mereka.

Bomber Timnas Inggris, Harry Kane rayakan gol ke gawang Swiss.

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant
Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Kapal pesiar MSC World Europa ini sangatlah istimewa. Julukan yang disematkan oleh publik adalah 'Istana Terapung'. Karena memang kemewahannya belum tertandingi.

MSC World Europa adalah kapal pesiar yang harganya mencapai 1 miliar poundesterling atau setara dengan Rp16,4 triliun. Ini sudah memberi gambaran betapa mewahnya kapal pesiar tersebut.

Fasilitas yang Ada di MSC World Europa

Kapal pesiar MSC World Europa

Photo :
  • msccruisesusa.com

Dengan harga yang luar biasa mahal, MSC World Europa memiliki sejumlah fasilitas yang mewah. Total ada enam kolam renang di atas kapal tersebut.

Bukan cuma itu saja, disediakan pula 14 buah jacuzzi di dalamnya. Menariknya, jacuzzi tersebut memiliki pemandangan ke arah laut.

Restoran dengan menu mewah juga menjadi sajian kepada para penumpang MSC World Europa. Untuk para perempuan, ada pula salon untuk mempercantik diri.

Menginap sembari belanja pakaian ternama juga bisa dilakukan MSC World Europa. Karena terdapat butik di atas kapal tersebut.

Kemewahan tersebut tentu tidaklah murah bagi para penumpang. Karena mereka akan diberikan sajian servis terbaik.

Harga yang Harus Dibayarkan

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan tunangannya, Kate Goodland.

Photo :
  • https://www.instagram.com/kategoodersxx/

Untuk bisa menginap di kapal pesiar MSC World Europa, harga yang harus dibayarkan mulai dari Rp4 hingga Rp10 juta per malamnya.

Pilihan jatuh ke MSC World Europa oleh WAGs Inggris juga karena daya tampungnya yang besar. Kapal tersebut bisa menampung 6.762 tamu untuk kapasitas penuhnya.

Dengan kehadiran para WAGs di sana, bisa jadi MSC World Europa juga jadi pilihan para pendukung yang datang ke Qatar. Ini jadi kesempatan mereka menangguk keuntungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya