Shakira dan Gerard Pique Terciduk Nonton Laga Bisbol Anaknya

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Bola – Mantan pasangan Shakira dan Gerard Pique masih dalam perang dingin. Mereka terlihat menonton pertandingan bisbol anaknya yang bernama Milan di Barcelona pada Sabtu, 24 September 2022. Namun mereka tak menonton bersama, melainkan saling berjauhan seperti yang dilansir dari The Sun.

Mengejutkan, Sosok Sersan Perang Dunia 1 Sang Pemain Baseball Legendaris Amerika

Pique datang bersama ibunya di sisi kanan lapangan, sementara Shakira datang dengan beberapa teman dan ibunya, duduk di sisi lain. Penyanyi asal Kolombia juga dikabarkan menghabiskan waktu sendirian di ruang istirahat. 

Pique dan ibunya menonton pertandingan bisbol

Photo :
  • Splash News/The Sun
5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

The Sun menyatakan bahwa mereka bahkan tidak saling memandang sepanjang pertandingan sampai anak keduanya, Shasa, mengucapkan selamat tinggal. Kendati demikian, Shakira dan Pique pun mendekat. 

Shakira dan Pique bubar jalan pada bulan Juni lalu setelah Pique dikabarkan berselingkuh. Mereka pertama kali saling mengenal saat Shakira menyanyikan lagu Waka Waka (This Time for Africa) untuk Piala Dunia 2010.

Shakira Ikut Meriahkan Acara Perkenalan Lionel Messi di Inter Miami

Pique dan Shakira menonton pertandingan bisbol anaknya

Photo :
  • Splash News/The Sun

Dalam kesempatan wawancara bersama Elle baru-baru ini, Shakira mengaku mengalami waktu yang sulit ketika berpisah dengan pemain pemain sepak bola asal Spanyol tersebut.

“Aku merasa seperti sulit dalam hidupku ini, mungkin merupakan salah satu waktu tersulit dan tersuram dalam hidupku. Musik telah membawa pencerahan,” ujar pelantun lagu Hips Don’t Lie ini. 

Shakira menonton pertandingan bisbol anaknya

Photo :
  • Splash News/The Sun

Ia mengatakan fase putusnya dengan Pique adalah masa terberat lantaran saat itu ayahnya juga sedang berada di ICU. 

Semua ini terjadi ketika ayahku berada di ICU dan aku telah berjuang di berbagai bidang. Seperti yang kukatakan, ini mungkin saat tergelap dalam hidupku. Tapi kemudian aku berpikir tentang semua wanita di seluruh dunia yang sedang mengalami kesulitan, yang sedang mengalami situasi seburuk aku atau sesulit aku atau justru lebih buruk,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya