Khaby Lame Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Sponsor Piala Dunia 2022

TikToker, Khaby Lame.
Sumber :
  • The Peninsula

VIVA Bola  Lembaga keuangan terbesar di Timur Tengah dan Afrika, QNB, mengungkapkan bahwa mereka telah menunjuk TikToker sensasional, Khabane 'Khaby' Lame, untuk menjadi brand ambassador perusahaan selama Piala Dunia 2022 di Qatar.

Laga Hidup dan Mati, Ini 5 Fakta Jelang Duel Yordania vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Kerja sama yang diresmikan pada Selasa 27 September 2022 itu akan membangun peran QNB Group sebagai sponsor pendukung resmi Piala Dunia 2022 untuk wilayah Timur Tengah dan Afrika selama turnamen berlangsung.

Trofi Piala Dunia

Photo :
  • Verdict
Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sebagai bagian dari kerja sama, Khaby Lame, yang merupakan sosok dengan 150 juta pengikut di TikTok, akan meluncurkan iklan televisi pertama dengan QNB Group, bertema 'mimpi besar', yang diharapkan dapat mendukung etos peran QNB di turnamen Piala Dunia FIFA tahun ini.

TVC diputar untuk pertama kalinya pada seremoni penandatangan resmi kerja sama yang dihadiri oleh Executive General Manager and COO QNB Group, Ali Rashid Al Mohannadi, bersama Lame.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

General Manager Communications QNB Group, Heba Ali Al Tamimi mengatakan, Lame terpilih sebagai perwakalan sempurna dari nilai-nilai QNB Group dan semangat kerja keras Qatar karena ambisinya telah tercapai melalui kombinasi antara tekad dan imajinasi.

"Memilih Khaby Lame sebagai ambassador QNB selama turnamen mencerminkan ambisi tak terbatas Qatar dengan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Dengan mengikuti mimpinya Lame, seperti halnya Qatar telah mencapai tujuannya, kami merayakan bersama dunia di mana segala sesuatu mungkin terjadi," ujar Al Tamimi, seperti dikutip The Peninsula Qatar, Rabu 28 September 2022.

"Saat Qatar bersiap menyambut jutaan penggemar sepakbola pada musim dingin ini, kami tentu bisa bangga dengan apa yang telah kami capai baik sebagai bank maupun sebagai negara," sambungnya.

Sementara itu, Lame menambahkan: "Saya senang menjadi ambassador QNB selama Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Saya percaya bahwa saya sangat mirip dengan QNB, saya menetapkan impian saya dan mencapai hal yang mustahil. Saya berharap untuk menjelajahi turnamen melalui QNB dan membuat kenangan yang tak terlupakan."

Khaby Lame, bintang TikTok.

Photo :
  • Pixabay

QNB Group, yang saat ini menduduki peringkat teratas sebagai merek bank paling berharga di Timur Tengah dan Afrika, adalah sponsor pendukung reami Piala Dunia 2022 di Qatar untuk wilayah Timur Tengah dan Afrika.

Sebagai bagian dari perannya, QNB akan diberikan berbagai aset dan hak di seluruh wilayah, serta eksposur branding di kota-kota tuan rumah. QNB Group mmeiliki jaringan ATM dan lokasi yang luas untuk menjadikannya mereka sebagai satu-satunya penyedia ATM di delapan stadion Piala Dunia 2022 di Qatar.

Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasnya, QNB Group meluas ke lebih dari 30 negara di tiga benua yang menyediakan rangkaian lengkap produk serta layanan canggih. Jumlah total karyawan mereka adalah 27.000 yang beroperasi di 1.000 lokasi, dengan jaringan ATM lebih dari 4.700 mesin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya