Steven Gerrard Diduga Pesta dengan Bos Mafia Irlandia

Manajer Aston Vila, Steven Gerrard
Sumber :
  • Aston Villa

VIVA – Legenda Liverpool, Steven Gerrard diduga tertangkap kamera sedang berpesta dengan kepala kartel narkoba Irlandia.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Menurut lapora Daily Mail, manajer Aston Villa itu terlihat dalam panggilan video berbicara dengan seorang penggemar sambil berbagi meja dengan Liam Byrne..

Dalam video tersebut, bintang Liverpool itu mencium layar handphne sementara Byrne, yang diduga anggota Kelompok Kejahatan Terorganisir Kinahan, mengacungkan jempol.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Byrne kemudian menawarkan untuk mengatur makan malam antara penggemar tersebut dan Gerarrd, sementara Gerrard mengatakan dia akan mencoba membuat pendukung itu bermain untuk Liverpoo,

Seperti dilansir Daily Mail, tidak ada indikasi keterlibatan Gerrard dalam kejahatan atau bahwa dia mengetahui dugaan kegiatan kriminal Bryne.

Ada Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Sebelumnya dikabarkan, anak Gerrard, Lilly-Ella menjalin hubungan spesial dengan anak bos mafia Liam Byrne bernama Lee. 

Gosip mengenai Lilly-Ella dan anak bos mafia berpacaran pertama kali dilaporkan oleh The Sun. Dalam sejumlah postingan, mereka pun terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya dikabarkan berkencan selagi berjemur, menikmati hiburan malam hingga dilukis karikatur sebelum pulang dengan pesawat pribadi.

Lee dan Lilly-Ella disebut mulai berkencan sekitar bulan April 2022. Keduanya kerap terlihat bepergian bersama teman-teman. Lilly pun kerap kali terlihat mengunjungi apartemen pacarnya. 

Semakin menguatkan gosip kedekatan mereka, Steven Gerrard dan Liam Bryne bahkan juga pernah terlihat bersama di sebuah bar di Ibiza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya