BTS Bakal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022?

BTS
Sumber :
  • soompi

VIVA Bola – Baru-baru ini berita menghebohkan datang dari grup BTS, dimana viral dan beredar kabar BTS akan menjadi line-up pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. 

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Menurut salah satu outlet media Meksiko pada tanggal 3 Oktober, "Ada kemungkinan untuk menyampaikan berita yang mengesankan kepada penggemar BTS dalam beberapa jam. Ada kabar yang beredar dari beberapa sumber bahwa [BTS] akan tampil selama upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar di depan 60.000 orang."

Outlet media juga menambahkan, "BTS adalah boy band terbesar di dunia," dan "'Piala Dunia FIFA' adalah acara terpenting dalam sepak bola. Setelah dimulai, itu menjadi acara yang melumpuhkan dunia."

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Sementara itu, upacara pembukaan ' Piala Dunia FIFA 2022' akan berlangsung pada hari Minggu, 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar, pada hari yang sama dengan pertandingan kick-off turnamen, pertandingan antara Qatar dan Ekuador. 

Para anggota BTS saat ini aktif sebagai promotor resmi ' The Goal of the Century ', sebuah inisiatif keberlanjutan global oleh  Hyundai Motors , juga sponsor dan mitra resmi ' Fifa World Cup 2022.

Menkominfo Lagi Semringah

Melansir dari berbagai sumber, BTS juga dikabarkan akan merilis lagu untuk FIFA Qatar World Cup 2022 sebagai Duta Global Hyundai. Grup yang terdiri dari anggota Jin, Suga, J-Hope, RM (sebelumnya Rap Monster), Jimin, V, RM dan Jungkook  ini  akan merilis lagu sebagai bagian dari kampanye global perusahaan "Goal Of The Century."

Pada 20 September, Hyundai merilis teaser untuk lagu tersebut di halaman Instagram-nya.

"Pemanasan, regangkan kakimu, dan bersiaplah untuk menari bersama BTS dan 'Yet To Come' edisi baru mereka. Nantikan!" perusahaan menulis. 

FIFA juga mengumumkan sebuah giveaway bekerja sama dengan boy band K-pop , di mana para penggemar dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Piala Dunia Qatar 2022.

Jadi, apakah BTS memproduksi lagu resmi untuk Piala Dunia 2022?

Sementara kolaborasi BTS-World Cup adalah berita yang berharga, itu bukan lagu resmi untuk acara yang sangat dinanti. Dengan drama dan aksi olahraga selama sebulan, musik selalu menjadi bagian besar dari perayaan. Piala Dunia menyatukan lusinan negara dan budaya sehingga masuk akal jika musik menjadi pusat peleburan itu.  Tahun ini lagu Hayya Hayya (Better Together) dibawakan oleh Trinidad Cardona, Davido dan AISHA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya