Pengakuan Wanda Nara Digoda Rekan Setim Mauro Icardi saat Masih Nikah

Wanda Nara.
Sumber :
  • instagram.com/wanda_icardi/

VIVA Bola – Wanda Nara kembali menjadi sorotan akibat pengakuannya. Kali ini mengenai Dani Osvaldo, mantan rekan setim Mauro Icardi di Inter Milan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Wanda mengaku pernah digoda oleh Osvaldo. Padahal ketika itu situasinya dia masih dalam hubungan pernikahan dengan Icardi.

Pengakuan tersebut diucapkan Wanda saat menjadi juri dalam sebuah acara di Argentina. Kebetulan Osvaldo yang sudah pensiun dari sepakbola ikut serta dalam acara tersebut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sontak ini membuat ingatan publik kembali ke momen 2014/2015. Di mana Icardi dan Osvaldo menjadi duet lini depan Inter.

Mantan pemain Juventus, Dani Osvaldo

Photo :
  • instagram.com/danystone25
Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Keduanya sempat mau terlibat perselisihan di atas lapangan. Penyebabnya adalah keengganan Icardi mengoper bola kepada Osvaldo.

Ketika itu posisi Osvaldo diuntungkan untuk mencetak gol. Namun, Icardi lebih memilih untuk melepaskan tendangan langsung, tapi tak menjadi gol.

Mauro Icardi dan Wanda Nara.

Photo :
  • instagram.com/mauroicardi/

Kedua pemain ini sempat bicara mengenai insiden tersebut dan mengaku ada niat untuk baku pukul. Tapi rekan setim lainnya segera melerai.

Status Osvaldo di Inter ketika itu adalah pinjaman dari Southampton. Tak lama dia di sana, kemudian dipinjamkan kembali ke klub Argentina, Boca Juniors.

Osvaldo adalah salah satu pemain yang pensiun di usia muda, yakni 31 tahun. Alasannya ketika itu ingin lebih bebas mengkonsumsi bir dan barberque. Kini dia lebih sering tampil di panggung dunia hiburan dengan menyanyi.

Kontroversi Wanda Nara

Jika kejadian bertahun-tahun lalu kembali diceritakan oleh Wanda, momen dia membuat situasi pertemanan antarpesepakbola bukan cuma sekali terjadi.

Wanda sebelumnya adalah istri dari penyerang asal Argentina, Maxi Lopez. Keduanya berpisah pada 2013, dan setahun berselang menikah dengan Icardi.

Isu yang beredar, sudah sejak masih bersama Lopez, hubungan antara Wanda dan Icardi terjadi. Itulah yang membuat situasi antarkedua pemain menjadi renggang.

Bahkan ada duel Serie A yang dijuluki Derby Wanda. Ketika itu Sampdoria menghadapi AC Milan. Icardi bersama Sampdoria, dan Lopez bermain untuk Milan.

Sebelum memulai pertandingan, ritual jabat tangan jadi tak biasa. Karena Lopez menolak berjabat tangan dnegan Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya