Rayakan Ballon d'Or Karim Benzema, Adidas Rilis Dua Koleksi Spesial

Karim Benzema Hand of Gold
Sumber :
  • Adidas

VIVA Bola – Karim Benzema terpilih sebagai peraih Ballon d'Or 2022. Penghargaan ini diberikan kepada penyerang Real Madrid tersebut pada Selasa dini hari WIB 18 Oktober 2022. Penghargaan diberikan oleh Zinedine Zidane. Di atas podium, keduanya saling berpelukan sambil melakukan serah terima trofi Ballon d'Or.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Penyerahan piala tadi malam sepertinya merupakan akhir dari masa jaya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dengan Ronaldo berada di peringkat ke-17 dan Messi bahkan tidak masuk daftar untuk pertama kalinya sejak 2005.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ditunjuknya Benzema sebagai peraih Ballon d’Or merupakan puncak karir pemain Prancis itu selama berkarir di dunia sepak bola. Benzema pindah ke Real Madrid dari Lyon pada 2005 silam. Sejak saat itu hingga kini dia adalah salah satu atlet terlama Adidas Football.

Atas pencapaiannya tersebut, Adidas merayakan kesuksesan Benzema meraih Ballon d’Or dengan merilis 2 koleksi spesial serta film pendek baru berjudul Hand of Gold yang dapat disaksikan melalui YouTube.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Karim Benzema Hand of Gold

Photo :
  • Adidas

Film baru ini menyorot perban di tangan Benzema yang telah digunakan sejak 2019 lalu. Namun, Adidas merubah warna perban tersebut yang semula putih menjadi warna emas menyala yang dianggap sebagai warna kemegahan.

Bersamaan dengan film tersebut, Adidas juga meluncurkan dua produk edisi terbatas yang juga dibuat untuk merayakan pencapaian sang atlet. Diantaranya sepatu pilihan Benzema (X Speedportal) telah didesain dengan aksen emas.

Spatu Adidas Spesial Karim Benzema raih Ballon dOR

Photo :
  • Twitter: football_tweet

Kemudian Adidas juga meluncurkan jersey Real Madrid dengan nama Benzema di punggung yang diberi warna emas. Jersey ini dijual terbatas di webstore resmi Real Madrid dan toko Adidas sejak 18 Oktober 2022 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya