Hobi Berselancar, Hanno Behrens Jatuh Cinta sama Bali

Gelandang Persija, Hanno Behrens
Sumber :
  • Instagram/@persija

VIVA Bola – Gelandang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens, memutuskan untuk menghabiskan waktu libur latihan dengan berkunjung ke Bali. Di sana, dia bisa menyalurkan hobinya, yaitu berselancar.

Selama Pelaksanaan World Water Forum Ke-10, Akses Simpang Radar-Bandara Ngurah Rai Bali Ditutup

Hal itu dilakukan Hanno Behrens pada pekan lalu. Namun kini, dia dan rekan-rekannya di Persija sudah kembali berlatih meski lanjutan Liga 1 2022/23 masih belum ada kejelasan.

Gelandang Persija Jakarta Hanno Behrens

Photo :
  • Instagram: persija
Pertama di Dunia, Toyota Kijang Innova Listrik Resmi Mengaspal di Bali

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu sedang disetop sementara waktu akibat tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan ratusan nyawa menghilang.

"Saya liburan di Bali, saya suka bali, surfing juga. Latihan tetap berjalan, dan juga pergi gym," kata Hanno Behrens kepada wartawan di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Kamis 20 Oktober 2022.

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP

"Tapi sedikit liburan baik untuk saya dan pemain Persija, dan saya suka surfing," sambungnya.

Lebih lanjut, Behrens menjelaskan alasan bahwa dirinya sangat suka berselancar di Bali. Menurutnya, ada perbedaan air dan ombak dengan apa yang disuguhkan pantai-pantai di Eropa.

"Air di Eropa rasanya sangat dingin, sedangkan di Bali airnya terasa hangat sehingg bisa berselancar hanya dengan celana," jelas Behrens.

"Suasanan di Bali bagus dan surfing di sini hampir sama, namun yang membedakan adalah cuaca," ungkapnya.

Behrens merupakan salah satu pemain Macan Kemayoran yang paling menonjol. Dia beberapa kali menjadi pilar dalam kemenangan Persija.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya