Promosikan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Langsung Berangkat ke Qatar

Jungkook
Sumber :

VIVA Bola – Baru-baru ini nampak anggota BTS, yakni Jungkook tengah terlihat di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul untuk pemberangkatan ke Qatar. Tepatnya, pada pagi hari tanggal 24 Oktober, Jungkook terlihat di bandara di Seoul berangkat ke Qatar. 

Riyuka Bunga Sindir Pria yang Tukang Selingkuh: Minimal Muka Nilai 10!

Dilaporkan, dia terbang dengan pesawat sewaan. Jungkook mengunjungi Qatar untuk tujuan mempromosikan event 'Piala Dunia 2022' yang akan berlangsung pada bulan depan, yakni November.

Dalam sebuah tayangan video yang dibagikan laman Allkpop, Junkook terlihat turun dari mobil sebelum terbang ke Qatar. Sambil memegang segelas minuman di tangan kirinya, dia menyapa dan memberi hormat kepada para awak media.

Jin BTS Minta Maaf Soal Kontroversi Acara Pelukan Gratis Usai Menyelesaikan Wamil

Dispatch menulis , “Dia datang dengan penampilan yang sangat kasual dengan minuman di tangannya, dan bahkan penampilannya yang natural pun sempurna.” Tak sekadar tersenyum dan berhenti sejenak, ia pun beberapa kali melemparkan tanda cinta ala Korea Selatan berupa jari kepada para awak media yang datang.

Kim Seok Jin BTS Resmi Menyelesaikan Wajib Militer, Disambut Hangat Army dan Para Member

Jungkook terlihat sangat penuh pesona dengan pakaian kasualnya yang sederhana namun tetap membuat hati jadi berdebar. Dengan pakaian santainya ke bandara, Jungkook menyapa para wartawan dan menuju ke penerbangannya. 

Dengan mengenakan kaus super longgar serta penampilan serba hitamnya, Jungkook memang tidak ada duanya.  Penampilannya pun semakin menjadi-jadi, saat Jungkook terlihat menggunakan kacamata dan tas dengan warna yang senada.

BTS Akan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Beredarnya rumor bahwa BTS akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, itu sepertinya akan menjadi kenyataan. Sementara lineup untuk upacara pembukaan belum dikonfirmasi, sekarang penggemar BTS dapat menantikan Jungkook untuk mempromosikan acara tersebut dalam skala global.

Bukan hanya penggemar, bahkan laporan media Korea pun sangat memuji penampilan maupun gaya berpakaian Jungkook saat menyambangi bandara karena dianggap sangatlah sempurna.


Upacara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Upacara pembukaan Piala Dunia Qatar akan berlangsung pada 20 November pukul 7 malam waktu setempat di Stadion Al Bayt. Sementara lineup untuk upacara pembukaan belum dikonfirmasi, media melaporkan menyatakan bahwa BTS dan Dua Lipa termasuk di antara lineup artis yang dikabarkan akan tampil di pembukaan Piala Dunia tersebut.

Performa Bangtan Boys mungkin belum dikonfirmasi, tetapi BTS telah memulai promosi Piala Dunia FIFA 2022 dengan merilis Yet To Come (Versi Hyundai) pada 23 September. Video musik resmi dirilis sebagai lagu kampanye Goal of the Century untuk merayakan Piala Dunia FIFA 2022 2022.

Tampilnya BTS di upacara pembukaan Piala Dunia ini sudah disebut-sebut oleh sejumlah media Korea Selan. Ini karena FIFA secara langsung meminta RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook untuk tampil menjadi salah satu penghibur.

Sebelumnya, BTS telah mengumumkan akan merilis lagu untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka dipilih menjadi perwakilan setelah menjadi duta global Hyundai yang menjadi sponsor ajang kompetisi sepak bola tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya