5 Pemain Wanita Tercantik di Premier League, Kevin/Marcus Tembus Posisi 2 Dunia

Pemain Timnas Inggris, Ella Toone
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola –  Berita mengenai pemain sepakbola tercantik di Premier League menjadi salah satu yang paling diburu pembaca VIVA. Selain itu, ada juga berita dari kanal bola dan sport lainnya yang mencuri perhatian.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Ada berita mengenai ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan berjuluk Minions ini berhasil menembus posisi kedua dunia.

Langsung saja, berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Jumat 28 Oktober 2022 dirangkum VIVA round up:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Kata Cristiano Ronaldo Usai Manchester United Bantai Sheriff Tiraspol

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Manchester United menjamu Sheriff Tiraspol dalam matchday kelima Grup E Liga Europa 2022/23 di Old Trafford, pada Jumat 28 Oktober 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, MU berhasil membantai lawan 3-0.

Selepas kick-off, MU langsung mengendalikan jalannya perandingan. Sementara itu, Sheriff terpaksa bermain defensif demi meredam segala gempuran dari tuan rumah.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 5 Pemain Sepakbola Wanita Tercantik di Premier League, No 4 Bikin Gagal Fokus

Ella Toone Penyerang Manchester United

Photo :
  • Instagram: Ella Toone

Sepakbola tidak selalu berkaitan dengan kaum adam. Ada beberapa sepak bola tercantik di Premier League yang memiliki skil tak kalah hebatnya dengan pria.

Di kompetisi Premier League tidak hanya menyuguhkan pertandingan bagi pria. Kompetisi perempuannya pun berjalan dengan baik. Tidak hanya Premier League saja yang memiliki kompestis khusus untuk wanita, Liga Champions perempuannya pun ada.

Siapa saja pemain sepakbola tercantik di Premier League? Baca berita lengkapnya di sini.

3. 5 Alasan Inter Milan Layak Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Viktoria Plzen

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menumbangkan Viktoria Plzen dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu malam lalu.

Keempat gol Inter Milan masing-masing ditorehkan Henrikh Mkhitaryan (35'), Edin Dzeko (42', 66'), serta Romelu Lukaku (87'). Kemenangan ini memastikan diri skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut lolos ke babak 16 Liga Champions.

Apa saja alasan Inter layak lolos ke 16 besar? Baca berita lengkapnya di sini.

4. Kevin/Marcus Naik ke Ranking 2 Dunia, Gusur Sang Juara Olimpiade

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Photo :
  • Tim Kildeborg Jensen/Ritzau Scanpix via AP

Beberapa waktu lalu, para pebulutangkis dunia tempur di BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2022. Ada yang meraih hasil positif, ada juga yang harus menelan pil pahit. Dimulai 18 berakhir 23 Oktober.

Salah satu yang gagal juara adalah ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka dikalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dua gim langsung di Jyske Bank Arena.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ngeri, Penakluk Jojo Melesat ke Ranking 2 Dunia

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Beberapa waktu lalu, para pebulutangkis dunia tempur di BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2022. Ada yang meraih hasil positif, ada juga yang harus menelan pil pahit. Dimulai 18 berakhir 23 Oktober.

Salah satu yang gagal juara adalah tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Ia dikalahkan wakil China, Shi Yuqi lewat rubbergame di Jyske Bank Arena.

Baca berita lengkapnya di sini,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya