MU Rilis Film Dokumenter Penyerang No 7 di Youtube: “The Story of The Seven”

Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bola – Manchester United merilis sebuh film dokumenter khusus pemain bernomor punggung tujuh. Manchester United merilis film dokumenter ini berisi cerita penyerang nomor tujuh yang mereka miliki. Film dokumenter Manchester United tersebut menampilkan Bryan Robson, Cristiano Ronaldo, David Beckham, Ella Toone dan Eric Cantona.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dikutip dari Daily Mail, ternyata pada awalnya film dokumenter Manchester United tersebut direncanakan tayang pada musim panas lalu. Namun, bagaimanapun juga film itu terpaksa harus ditunda karena ketidakpastian nasib Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Film dokumenter tersebut berjudul "The Story Of The Seven".

Christiano Ronaldo menyumbangkan empat gol untuk Portugal saat melawan Lithuania

Photo :
  • Twitter UEFAEURO
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dalam sebuah siaran pers yang dikutip dari sumber yang sama, pihak Manchester United mengatakan jika video tersebut tidak membahas permainan legendarisnya bernomor punggung tujuh.

"Menyatukan tujuh pemain legendaris Manchester United untuk satu film panjang yang merayakan perjalanan mereka bersama klub, prestise nomor punggung, dan kembalinya jersey kandang untuk musim 22/23," kata pihak Manchester United.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Film tersebut menampilkan mendalami dengan beberapa pemain. Masing-masing menceritakan kisah pengalaman mereka sebagai pemain bernomor pungguh tujuh.

Dalam adegan yang menampilkan Ronaldo, CR7 berujar jika Sir Alex Ferguson adalah sosok yang memberikan nomor punggung tujuh. Ronaldo pun tak menampik, jika nomor punggung tujuh memikiki sebuah sejarah.

"Pada awal saya melihat kontrak dengan Manchester, saya sangat melihat stadion penuh. Itu adalah momen yang tidak pernah saya bayangkan," kata Ronaldo.

"Saya tahu sejarah nomor 7 di klub ini., Saya tertarik, tetapi pada saat yang sama saya merasa baik," imbuhnya.

Dan saat ini, para penggemar klub ini bisa menyaksikan film dokumenter tersebut di kanal YouTube Resmi Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya