Cristiano Ronaldo Resmi Luncurkan Koleksi NFT, Ini Tujuannya

Cristiano Ronaldo Mencetak 700 gol di Level Klub
Sumber :
  • Twitter: Cristiano Ronaldo

VIVA Bola – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, secara resmi meluncurkan koleksi Non-Fungible Token (NFT) pertamanya. Koleksi tersebut sudah tersedia mulai Jumat, 18 November 2022 lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Perilisan NFT Cristiano Ronaldo ini merupakan kemitraan eksklusif multitahun dengan Binance sebagai salah satu ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur mata uang kripto.

Peluncuran ini didukung oleh kampanye pemasaran global bersama Ronaldo yang punya "tugas" memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Binance sangat optimistis, dengan status Ronaldo sebagai salah satu pesepakbola paling populer di dunia saat ini, misi mereka menggalakkan NFT kepada masyarakat bisa tercapai.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami percaya metaverse dan blockchain adalah masa depan internet," kata Co-Founder Binance dan Chief Marketing Officer, He Yi.

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Ronaldo untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan," jelas dia.

Koleksi perdana Ronaldo NFT menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan: Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N).

Setiap patung NFT menggambarkan Ronaldo dalam momen ikonik dalam hidupnya, mulai dari tendangan salto legendarisnya hingga masa kecilnya di Portugal. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu pun menyambut positif kerja sama tersebut.

"Penting bagi saya untuk menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik untuk para penggemar saya karena mereka adalah bagian besar dari kesuksesan saya," kata Ronaldo yang baru saja berpisah dengan Manchester United.

"Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menggambarkan semangat permainan tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun," tambahnya.

Bagi Anda yang baru mendaftar di Binance.me, akan menerima Kotak Misteri Cristiano Ronaldo. Kotak ini mungkin berisi NFT Ronaldo edisi terbatas.

Kotak Misteri CR7 tersedia untuk 1,5 juta pengguna Binance baru pertama yang mendaftar dengan ID referral RONALDO, atau melalui laman khusus kampanye CR7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya